Camestay.jpg

Camestay Siapkan Karya Terbaru Bersama Roy Eks “Boomerang”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 26 January 2021 8:00 a.m.


Mancode – Lama tak terdengar, band punk Camestay ternyata diam-diam sudah menyiapkan karya terbaru mereka. Pada awal 2021, band yang terbentuk pada 20 Agustus 2013 ini, berencana akan meluncurkan single terbaru yang masih dirahasiakan.

“Awal tahun ini, kami akan kembali berkarya. Kita akan rilis single terbaru,” ujar Jajo Sparrow, vokalis Camestay dalam acara DCDC Musikkita beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, karya terbaru kali ini berbeda dengan single-single sebelumnya. Pasalnya, Camestay akan menggandeng musisi Roy Jeconiah, mantan vokalis band Boomerang. Kehadiran Roy akan memberikan warna baru dalam karya Camestay. “Kita akan featuring dengan Roy Boomerang. Progresnya saat ini sudah, benahin kerangka lagunya,” tambah Jajo.

Camestay menjadi salah satu band Punk dari Jakarta dengan latar belakang setiap personelnya yang berbeda. Seperti Pop Grunge, Alternative, SKA, Rock, hingga Metal. Meski dalam perjalanannya diwarnai dinamika pergantian personel, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk berkarya.

Hal ini terbukti dengan beberapa rilisan yang mereka munculkan ke permukaan. Mulai dari “Pengkhianat”, “This Is Punkrocker”, hingga sebuah album berjudul “Remember The Way”.

Istimewanya, pada tahun lalu, mereka tampil dalam Kriminal Fest Argentina. Ini tak lepas dari lagu milik mereka “This is Punk Rocker” yang selalu diputar oleh komunitas punk Argentina @radiokrimenonline.

Kriminal Fest Argentina adalah acara tahunan yang digelar untuk memperkenalkan band–band di seluruh dunia. Namun, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, event edisi tahun ini digelar secara virtual.

Banyak media dan radio, serta beberapa tempat record label di sana yang terlibat dalam acara tersebut. Mereka mencoba membangun beberapa jaringan untuk mencari band-band yang akan ikut tergabung dalam acara tersebut.

Camestay kini memiliki formasi baru. Vokal masih digawangi Jajo sparrow, Degel Trouble (gitar dan vokal), dan Reno (bass dan back vocal), serta additional player (drum).

“Kami mendapatkan amunisi dari bassis yang baru serta mencari beberapa warna musik lain yang kita coba memadukan suatu nada yang mungkin agak sedikit berbeda nantinya,” tutup Jajo.

Baca Juga: "Tak Sempurna", Proyek Duet Gugun dengan Emmy Tobing

Baca Juga: Digandeng Dumeca Records, Aldiv Luncurkan "Tinggalkan Rasa"

Baca Juga: Colafloat Comeback dengan “Jangan Baper”


Share To


galih

galih

Jan. 26, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Band Punk Camestay Musik Punk Single Baru Camestay


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like