Camestay.jpg

Camestay Siap Unjuk Gigi di Kriminal Fest Argentina

oleh: galih Entertainment Tuesday, 3 November 2020 7:00 a.m.


Mancode - Camestay dipastikan ikut tampil dalam rangkaian acara Kriminal Fest Argentina yang digelar pada 27 - 29 November 2020. Kepastian ini setelah lagu milik mereka “This is Punk Rocker” yang selalu diputar oleh komunitas punk Argentina @radiokrimenonline.

Untuk mengikuti event tahunan ini, setiap band harus melewati sejumlah seleksi terlebih dahulu. Pun demikian dengan Camestay.

“Dari mulai mengirimkan beberapa demo lagu kami untuk mereka seleksi dan diputar di beberapa stasiun radio di sana untuk vooting atau pemungutan suara dalam acara tersebut,” ungkap Camestay.


Setelah perjalanan panjang, akhirnya mereka lolos dalam seleksi dan bisa ikut dalam rangkaian acara Kriminal Fest Argentina.

“Setelah perjalanan yang panjang dan terus berkarya sambil mencari event akhirnya kami Camestay mendapatkan kabar melalui media sosial untuk ikut dalam rangkain acara kriminal fest yang digelar di Argentina,” tambah mereka.

Kriminal Fest Argentina adalah acara tahunan yang digelar untuk memperkenalkan band–band di seluruh dunia. Namun, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, event edisi tahun ini digelar secara virtual.

Banyak media dan radio, serta beberapa tempat record label di sana yang terlibat dalam acara tersebut. Mereka mencoba membangun beberapa jaringan untuk mencari band-band yang akan ikut tergabung dalam acara tersebut.

Profil Camestay

Sedikit menengok ke belakang, Camestay terbentuk pada 20 Agustus 2013 mengusung genre punk. Pada 2018 lalu, mereka merilis EP Album yang berisi tiga lagu di antaranya “This Is Punk Rocker”, “Kawan Seperjuangan” dan “Bermimpilah”.

Setahun kemudian, tepatnya Maret 2019, Jajo sparrow (gitar, lead vocal), XxX (bass, back vocal), dan Gigi (drum) meluncurkan album pertama bertajuk “Remember The Way”.

Baca Juga: Kausa Makin Garang di Album “Una In Perpetuum”

Baca Juga: The Brandals Ungkap Keresahan Lewat “The Truth Is Coming Out”

Baca Juga: SAÉ Hadir dengan Single Debut 'Everyday In Love'




Share To


galih

galih

Nov. 3, 2020, 7 a.m.


tags : Entertainment Kriminal Fest Argentina This is Punk Rocker Camestay Punk Rock Punk


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 30 April 2021 15:00 p.m.

The New MINI Countryman Hadir di Surabaya

History 23 April 2021 12:00 p.m.

Cerita Awal Mula McDonald's Hadir di Cina

Technology 15 April 2021 10:00 a.m.

4 Kelebihan Layar Super Amoled Menurut Xiaomi