Camestay-rilis-video-perdana-Penghianat.jpg

Camestay Rilis Video Perdana Berjudul Pengkhianat

oleh: rachli Entertainment Thursday, 28 November 2019 16:00 p.m.


Mancode - Salah satu band Punk asal Jakarta, Camestay merilis video perdana yang didistribusikan oleh Dapurletter bertitel Pengkhianat pada November 2019. Lagu Pengkhianat dipilih menjadi single video karena mewakili karakter musik dari band ini sendiri.

Meskipun bergenre Punk, tiap personil band yang digawangi oleh Isya Jojo (gitar dan lead vocal), Rian Dut (drum), dan Ipan (bass dan back vocal) ini memiliki latar belakang genre musik yang berbeda. Seperti Grunge, Alternative, Ska, Rock, dan Metal.

Baca Juga: Tampil di The 90’s Festival, Sheila On 7 Berusia 23 Tahun

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (27/11/2019), pada Maret 2019 lalu, Camestay sudah merilis video perdananya yang dikemas sendiri. Di mana, album ini dari mulai awal proses pengerjaan sampai merilis compact disk (CD) dikerjakan sendiri dan dibantu oleh Creative Musician.

1571637721743.jpg

Pengerjaan album pertama ini memakan waktu lebih dari satu tahun setelah mini album (EP) dirilis. Dalam proses pengerjaannya cukup banyak menemukan kendala, seperti pergantian personil pada posisi drum yang mengakibatkan proses pengerjaan sempat terhenti, hingga menemukan penggantinya.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Beberapa bulan sejak dirilis album pertama, Camestay membuat video klip pertamanya berjudul Pengkhianat. Di lagu ini, Camestay menceritakan tentang orang-orang yang penuh kepalsuan, di mana bila mereka dikasih amanah sering mengingkari dan banyak yang bermuka dua.

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

Salah satu hal yang menarik dalam proses penggarapan video ini adalah video ini digarap di Brotherhard Studio dan diperankan oleh semua personil dan pada bagian pengkhianatan diperankan oleh bassist-nya sendiri, Ivan.


Share To


rachli

rachli

Nov. 28, 2019, 4:57 p.m.


tags : Band Punk Camestay Dapurletter Penghianat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like