Calvin-Jeremy-Abdul-The-Coffee.jpg

Calvin Jeremy X Abdul & The Coffee Theory Rilis 'Kangennya di Rumah Aja'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 22 September 2020 14:00 p.m.


Mancode - Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory merilis sebuah lagu yang merupakan hasil dari project kolaborasi #OneHourSongChallenge berjudul ‘Kangennya di Rumah Aja’. Lagu terbaru ini sekaligus menandai comeback Calvin Jeremy dalam merilis karya musik. Pasalnya, Calvin sendiri telah hiatus selama lebih dari dua tahun sejak merilis album ‘Nostalgia’.

Sedikit berbeda dengan Calvin Jeremy, Abdul & The Coffee Theory justru semakin produktif dengan beberapa rilisan baru semenjak pandemi tahun ini, dengan Kangennya di Rumah Aja menjadi yang teranyar.

#OneHourSongChallenge sendiri merupakan sebuah show yang diprakarsai oleh Tendra Leonard dan Calvin Jeremy yang ditayangkan di YouTube Channel Calvin Jeremy. Lewat episode perdana program ini, Calvin Jeremy mengajak Abdul & The Coffee Theory menulis sebuah lagu baru dalam waktu satu jam. Sehingga, terciptalah lagu ‘Kangennya di Rumah Aja’.


Art-Work-Calvin-Abdul-Kangen.jpg

Selain Abdul & The Coffee Theory, beberapa kolaborator lainnya yang terlibat di antaranya Kevin Pahlevi selaku produser, Irwan ‘Opung’ Simanjuntak selaku mixing & mastering engineer, Ari Pramundito, Adrian ‘Kitut’ Rahmat, dan Sharon Angela. Berkolaborasi dengan KITABISA, lewat lagu Kangennya di Rumah Aja, berhasil mengumpulkan dana yang kemudian didonasikan dalam bentuk 267 paket makanan.

Kini, lagu Kangennya di Rumah Aja persembahan Calvin Jeremy & Abdul & The Coffee Theory sudah tersedia di digital music streaming platforms. Melalui lagu Kangennya di Rumah Aja, Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory memberikan kesempatan bagi kita semua untuk menjadi bagian dari kebaikan dengan cara streaming lagu Kangennya di Rumah Aja. Karena setiap uang yang dihasilkan dari streams lagu Kangennya di Rumah Aja, akan kembali didonasikan untuk sodara-sodara kita yang membutuhkan.

Baca Juga: Up To The Sky, Gambaran Perjuangan Karier Ahmad Abdul

Baca Juga: Kejutan .Feast di Album Mini 'Uang Muka'

Baca Juga: Gandeng Pamungkas, Petra Sihombing Rilis Manusia Kasur




Share To


inggil

inggil

Sept. 22, 2020, 2 p.m.


tags : Kangennya di Rumah Aja Abdul & The Coffee Theory Abdul & The Coffee Theory dan Calvin Jeremy YouTube Calvin Jeremy Berita Musik Indonesia Calvin Jeremy #OneHourSongChallenge


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 23 July 2021 13:00 p.m.

Tragedi Kelam Gerbong Maut Bondowoso

Life Style 12 July 2021 15:00 p.m.

Pilihan Warna Baru Vespa GTS Super