“Calm Down”, Lagu Solo Pertama Rema di Album Rave & Roses.jpg

“Calm Down”, Lagu Solo Pertama Rema di Album Rave & Roses

oleh: rachli Entertainment Friday, 8 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - Bersamaan dengan peluncuran album Rave & Rose, musisi Rema menyapa para penikmat musik dengan merilis lagu solo pertamanya pada tahun ini yang berjudul Calm Down. Lagu baru Calm Down ini diproduksi oleh Andre Vibez dan London.

Melodi yang menular dan kombinasi campuran genre Rema yang sekarang dijuluki Afrorave. Ambisius dan terbuka juga menjadi tema yang diusung Rema dalam lagu Calm Down. Tema tersebut didasari pada sensasi menemukan cinta, mengejar cinta, dan juga mengatasi sisi lain dari perasaan patah hati.

Menurut Rema, lagu Calm Down adalah tentang peristiwa yang membuat dirinya menemukan cinta tersebut. Hal itu dimulai di sebuah pesta yang di mana melihat seorang gadis dan merasa ingin mengungkapkan rasa cintanya pada pendangan pertama.


“Kami berbicara dan menari, tetapi teman-temannya tidak membiarkan saya mendekat hingga mematikan suasana. Tetapi setelah itu, ketka mereka tidak ada di sana, kami tetap berhubungan dan cocok,” katanya belum lama ini.

Melalui lagu baru ini, musisi pemilik nama asli Divine Ikubor ini telah memasuki tahap baru dalam hidupnya saat bersiap untuk mengungkappkan album debutnya kepada para penikmat musik, dan hal ini menjdi sebuah proyek yang dirinya tuangkan.

Rema kini juga telah menjadi salah satu nama besar dan dikenal secara internasional dalam gelombang baru bintang Afrobeats. Baru-baru ini, Rema bekerja sama di FKA Twigs sebagai ungkapan apresiasi proyek Caprisongs, di mana dirinya tampil di lagu utama Jealousy bersama PA Salieu dan The Weeknd.

Sudah menjadi bintang pop dalam dirinya, Rema bersiap untuk melepas albumnya yang akan memperkuat rasa hype. Rave & Roses menggambarkan kedua sisi kepribadian Rema dan mengatur nada sejak awal dengan lagunya yang tidak terlupakan yakni Bounce dan Soundgasm yang dirilis pada 2021.

Baca Juga: Danilla Riyadi Kembali Rilis Album “Pop Seblay” Format CD

Baca Juga: Wicigo Shawty Kisahkan Gelap Amarah Penyintas Child Abuse dalam “Sudah Ku Hafal”

Baca Juga: Berkarier Panjang di Industri Hiburan, Ini Rahasia Artis Trinity Optima Production




Share To


rachli

rachli

July 8, 2022, 11 a.m.


tags : Album Rave & Roses Calm Down Lagu Baru Rema


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE