Call of Duty WWII Jadi Game Gratis Bagi Pengguna PlayStation Plus.jpg

Call of Duty: WWII Game Gratis Bagi Pengguna PlayStation Plus

oleh: rachli Technology Friday, 29 May 2020 7:00 a.m.


Mancode - Ada kabar baik bagi para penggemar game bergenre perang. Ya, belum lama ini publisher game kenamaan asal Jepang, Sony, mengumumkan bahwa game Call of Duty: WWII akan tersedia secara gratis selama Juni 2020.

Sony mengumumkan game ini sudah dapat diunduh secara gratis mulai 26 Mei hingga 6 Juli 2020. Kebiasaan Sony mengumumkan game gratis ini berbeda untuk PlayStation Plus. Biasanya, game akan diumumkan akhir bulan, lalu dapat diunduh pada hari Selasa pertama pada bulan berikutnya.

Baca Juga: Jota Menjadi Karakter Terpopuler Game Free Fire

Merangkum dari berbagai sumber, tidak diketahui secara pasti alasan Sony mengubah kebiasaanya tersebut. Namun yang pasti, Sony mengatakan pihaknya akan membagikan informasi lebih detail mengenai judul game gratis untuk Juni 2020 pada akhir minggu ini.

Diketahui pula, pada Mei, Sony menggratiskan dua game simulasi yakni Farming Simulator 19 dan Cities: Skylines yang bisa diunduh hingga 1 Juni. Dengan merilis game Call of Duty: WWII, Sony pun berharap bisa mengobati kekecewaan komunitas pelanggan PlayStation Plus.

Pengumuman Call of Duty: WWII sebagai game gratis Juni juga berbarengan dengan momen Days of Play di PlayStation Store, yang dimulai pada 25 Mei lalu. Banyak penawaran yang dibuat di PlayStation, termasuk diskon 30 persen untuk keanggotaan PlayStation Plus.

Baca Juga: Catat Tangggalnya! Jadwal Turnamen Esports Garena Indonesia

Sebelumnya, Sony sudah meluncurkan program Play at Home, untuk mengusir rasa bosan pengguna PlayStation selama di rumah saja karena pandemi Covid-19. Saat itu, Sony memberikan game gratis bagi penggunanya mulai 15 April hingga 5 Mei 2020.

Sekedar informasi, Call of Duty: WWII sendiri pertama kali dirilis pada 2017. Sesuai dengan judulnya, game ini memiliki latar belakang kisah Perang Dunia II. Game ini juga merupakan seri kedua dari Call of Duty yang mengambil latar belakang cerita Perang Dunia II.

Selain itu, sebagian besar penggemar Call of Duty sudah beralih ke game Modern Warfare dan Battle Royale Warzone. Call of Duty: WWII mengingatkan kembali hari-hari awal game ini, menghilangkan senjata futuristik dan plot yang ada di dunia modern.

Sebagai gantinya, game ini menawarkan pengalaman mendasar dalam game Call of Duty. Kabarnya, mode Nazi Zombie hadir dalam game ini, yang membuatnya tidak sepenuhnya kembali ke versi lama.

Baca Juga: Lokapala, Game MOBA Karya Anak Bangsa


Share To


rachli

rachli

May 29, 2020, 7 a.m.


tags : publisher game Call of Duty: WWII PlayStation Plus Game Sony pandemi Covid-19


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 7 July 2020 16:00 p.m.

Kegelisahan dan Harapan Suku Baduy

Life Style 7 July 2020 9:00 a.m.

Ketika Nissan Leaf Adu Cepat dengan Api dan Angin