Shakira Jasmine.jpg

Butuh Kepastian Hubungan, Shakira Jasmine Curhat dalam “Tarik Ulur”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 4 May 2021 8:00 a.m.


Mancode – Cinta butuh kepastian. Kalau memang cinta, bilang saja iya. Kalau tidak cinta, bilang saja terus terang. Karena perasaan bukan seperti layang-layang yang bisa ditarik-ulur. Ingin menanyakan kejelasan, tapi harga diri jadi taruhannya. Didiamkan, bikin hati penasaran.

Perasaan itulah yang ingin disampaikan Shakira Jasmine lewat lagu berjudul 'Tarik Ulur'. Menurutnya, single ini sudah digarapnya sejak tiga tahun lalu. "Lagu ini aku bikin tiga tahun lalu, karena satu lain hal yang terjadi dalam hidupku,” ungkap Shakira.

Dia melanjutkan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjalani hubungan namun harus berpisah. Saat berpisah, mereka saling memberikan harapan. “Nggak hanya cowoknya tapi ceweknya juga. Disaat ceweknya mau, cowoknya nggak mau. Jadi ditarik ulur gitu,” tambah Shakira.


Shakira.jpg

Lagu ini diproduseri oleh Irwan Simanjuntak. Sedangkan music videonya diproduksi oleh Matelab Studio dan produksi lagunya oleh Musica Studios. “Harapanku, semoga dengan mendengarkan lagu ini bisa mewakili perasaan kalian. Pesanku sih semoga kalian bisa terbebas dari hubungan tarik ulur ya, dan semoga segala hal yang kalian inginkan tercapai.”

Lagu ‘Tarik Ulur’ dari Shakira Jasmine sudah dirilis di seluruh platform musik digital, mulai dari Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso. Sedangkan untuk official video clip dapat disaksikan di platform YouTube dan Vidio ‘Musica Studios’.

Baca Juga: Nadin Amizah Jadi Sampul Playlist EQUAL Spotify Indonesia

Baca Juga: Rasa Senang Dini Fransiska dalam Single “Lagu Patah Hati”

Baca Juga: Mike D‘Bagindas Luncurkan “Tak Mudik Tahun Ini”




Share To


galih

galih

May 4, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Shakira Jasmine Single Tarik Ulur Penyanyi Muda Berbakat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA