Musisi-Syifa-Hadju.jpg

Bukti Bakat Bernyanyi Syifa Hadju dalam 'Setia atau Bodoh'

oleh: inggil Entertainment Monday, 26 October 2020 14:00 p.m.


Mancode - Tidak hanya pandai dalam kemampuan berakting, Syifa Hadju juga mempunyai bakat dalam bernyanyi. Terbukti dari beberapa single yang telah dirilis oleh Syifa meramaikan kancah musik Tanah Air. Bahkan, perempuan 20 tahun ini juga dipercaya Melly Goeslaw untuk bekerja sama dalam projek musiknya.

Namun, kali ini untuk pertama kalinya Syifa Hadju bekerjasama dengan salah satu music label recording yaitu, MD Musik Indonesia yang dipercaya sebagai tempat bernaung untuk memproduksi single perdananya yang berjudul ‘Setia atau Bodoh’.

Sangat amat berhati-hati, dan melalui proses yang cukup panjang dalam pemilihan lagu yang sesuai untuk karakter Syifa, Terpilihlah duet cantik pasangan musisi suami istri Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang menciptakan sekaligus memproduseri lagu “Setia atau Bodoh” ini.

Lagu ‘Setia atau Bodoh’ ini sendiri bercerita tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki-laki, namun terlalu dalam. Terlalu mencintai, terlalu memiliki dan cenderung tenggelam dalam situasi mencintai ini, hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti.

Art-Work-Syifa-Hadju.jpg

Lagu ‘Setia atau Bodoh’ ini menjadi projek pertemuan pertama antara Syifa Hadju dan pasangan musisi Dimas dan Bianca.

“Gue tau Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah denger dia kalo nyanyi. Pas pertama denger gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini,” ujar Dimas Wibisana dari pers rilis yang diterima Mancode.

Saat menyanyikan single ‘Setia atau Bodoh’ ini Syifa pun mengaku awalnya langsung menyukai dan ter-”hook” dengan judul lagunya yang catchy dan merasa banyak mewakilkan kondisi orang-orang di luar saat ini.

“Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebel,” ujar Syifa.

Konsep penggarapan video musiknya pun, konsep yang diusung akan mengangkat 2 karakter Syifa di dalam lagu ini. Menggambarkan karakter dan konflik utama di lagu ini yaitu karakter ketika ia masih hanya menyadari sebagai pasangan yang setia, dan ketika mulai menyadari bahwa ternyata ia justru merasakan dibodohi oleh situasi “kebucinan” ini.

Disutradarai oleh Arief Okep, video ‘Setia atau Bodoh’ ini dikemas dengan konsep manis memberikan aura manis video klip korea yang melengkapi lagu serta memberikan nuansa pop manis ini.

Baca Juga: Debut Spesial BEKA di Single 'I'll Be There'

Baca Juga: ‘Mengalah’ Menjadi Single Perdana Tival

Baca Juga: Single Pertama Nakeisha 'Biru' Maknai Kerinduan


Share To


inggil

inggil

Oct. 26, 2020, 2 p.m.


tags : Video Klip Lagu Setia atau Bodoh Syifa Hadju Single Perdana Syifa Hadju Single Setia atau Bodoh Syifa Hadju Syifa Hadju Lagu Pertama Syifa Hadju Dimas Wibisana Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah