Budi Doremi.jpg

Budi Doremi Puncaki Tangga Lagu Teratas Spotify Indonesia

oleh: galih Entertainment Friday, 13 November 2020 7:00 a.m.


Mancode - Layanan musik streaming asal Swedia, Spotify kembali merilis tangga lagu 10 lagu teratas dengan pendengar terbanyak di November 2020. Ada kejutan menarik dalam tangga lagu yang diambil berdasarkan periode 30 Oktober hingga 5 November ini.

Sejak beberapa bulan terakhir, tangga lagu teratas Spotify dikuasai oleh artis K-Pop, terutama BLACKPINK. Namun, untuk bulan ini, posisi mereka berhasil geser oleh solois asal Serang, Budi Doremi.

Lewat “Melukis Senja”, penyanyi yang memiliki nama lengkap Syahbudin Syukur ini berhasil menduduki peringkat pertama pada bulan ini, dengan diputar lebih dari 11 juta kali hingga 11 November 2020.


“Melukis Senja” adalah hit terbaru dari penyanyi pop reggae ini. Melalui lagu ini, Budi bercerita mengenai seseorang yang ingin menemani kekasihnya melalui masa sulit. Dikemas dengan lirik yang sederhana tetapi mendalam, “Melukis Senja” berhasil berada di posisi Top 10 selama satu bulan di Spotify Chart Indonesia.

Di posisi kedua ditempati Ardhito Pramono dengan lagu “Sudah”. Lagu ini berhasil diputar lebih dari 3 juta kali hingga 11 November 2020. “Sudah” merupakan original soundtrack Story of Kale, sebuah film drama romantis Indonesia yang baru dirilis dan dibintangi oleh Ardhito Pramono.

Kemudian ada BTS dengan Dymaite yang menduduki peringkat ketiga. Disusul di bawahnya ada Rizky Febian dengan “Cuek” yang menjadi salah satu single dalam proyek Trilogi Garis Cinta.

Sementara, Conan Gray dengan “Heather” berada di posisi kelima yang diikuti Clairo dengan “Sofia”. Sedangkan BLACKPINK harus melorot ke posisi ketujuh dengan “Lovesick Girls”.

Di peringkat ke delapan ada Ariana Grande dengan “Positions”. Lalu, di bawahnya ada Lewis Capaldi dengan “Before You Go” dan posisi ke sepuluh kembali diduduki BLACKPINK with Selena Gomez dengan “Ice Cream”.

Baca Juga: Rekor Baru Yovie Widianto Raih Streamer Spotify Terbanyak

Baca Juga: Spotify Hadirkan Pengalaman Baru Bagi Penggemar League of Legends

Baca Juga: Statistik Pendapatan TikTok 2020




Share To


galih

galih

Nov. 13, 2020, 7 a.m.


tags : Streaming Music Entertainment SPOTIFY Budi Doremi Single Melukis Senja Tangga Lagu Teratas Spotify


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA