Megan Thee Stallion dan BTS.jpg

BTS dan Megan Thee Stallion Akhirnya Rilis “Butter” Versi Remix

oleh: galih Entertainment Friday, 27 August 2021 8:00 a.m.


Mancode - Setelah menjalani perjuangan hukum yang rumit, akhirnya boyband BTS dan rapper asal Amerika Serikat Megan Thee Stallion bisa merilis versi remix dari single Butter pada hari ini (Jumat, 27/8/2021).

"LOVE YOU ALLL," tulis sang rapper Megan Thee Stallion memberi keterangan gambar seni remix di Instagram @theestallion, menambahkan hati yang berkilau dan emoji menangis. "REMIX Mentega 8.27."

Sementara, BTS membagikan berita tentang kolaborasinya dengan Megan Thee Stallion melalui salah satu akun Twitter resmi mereka yang me-retweet pengumuman label Big Hit. "Yes, 'Butter ' is Back!".


Menurut laporan Billboard, pengumuman perilisan single “Butter” muncul setelah Megan, menggugat label rekamannya 1501 Certified Entertainment pada Selasa (24 Agustus 2021) karena tak memberikan persetujuan atas perilisan single tersebut.

Dalam dokumen tersebut, Megan Thee Stallion memohon untuk merilis "Butter (Remix)" dan menyatakan bahwa jika lagu tersebut tidak dirilis, akan berpengaruh pada kariernya dan pihak label bisa mengalami kerugian yang tidak diinginkan.

Selain itu, Megan Thee Stallion juga mengatakan bahwa jika lagu “Butter” tidak dirilis akan berdampak pada hancurnya hubungannya dengan para penggemar dan artis remakan lainnya di industri musik.

Seorang hakim kemudian memutuskan mendukung sang rapper, sehingga memungkinkan dia dan BTS merilis single remix “Butter”.

Seperti diketahui, lagu "Butter" telah sukses mencapai peringkat teratas di semua Top 10 tangga musik terbesar dunia dari Amerika, Jepang, Jerman, Prancis, Kanada, Australia, Belanda, sampai Inggris.

Lagu "Butter" juga mendominasi streaming di Spotify, ada sekitar 11.042.335 pendengar sejak perilisan hari pertama. Jumlah streaming-nya berhasil melampaui rekor yang dipegang oleh Ed Sheeran dan Justin Bieber sebagai lagu yang dirilis di Spotify dengan jumlah streaming terbanyak sepanjang masa.

Hanya dua hari sejak perilisan, "Butter" juga telah meraih sertifikasi All Kill. Untuk menerima sertifikasi tersebut, lagu yang dirilis harus bertahan di posisi puncak di berbagai tangga lagu dar 24Hits, MelOn, Genie, Bugs, hingga FLO.

Dirilisnya "Butter" versi remix dengan Megan Thee Stallion dipastikan kembali akan mendongkrak popularitas lagu tersebut. Yang mendengar tak hanya para ARMY, penggemar BTS, tapi juga para pencinta musik yang menyukai musik rapper.

Baca Juga: Keane Akan Tampil di Mola Chill Fridays Malam Ini

Baca Juga: Proses Berdamai Teddy Adhitya dalam “Langit Favoritku”

Baca Juga: Klarifikasi Komposer Terkait Plagiat Lagu Butter BTS




Share To


galih

galih

Aug. 27, 2021, 8 a.m.


tags : BTS Butter Entertainment Megan Thee Stallion Butter Versi Remix Rapper Megan Thee Stallion Single Butter Versi Remix BTS


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE