Bruno Major di Java Jazz Festival 2020.jpg

Bruno Major Sukses Pukau Penonton Java Jazz Festival 2020

oleh: rachli Entertainment Sunday, 1 March 2020 12:00 p.m.


Mancode - Tampil di hari kedua dalam gelaran Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020, penyanyi sekaligus penulis lagu dan gitaris berkebangsaan Inggris, Bruno Major berhasil memukau para penonton yang memadati Teh Botol Sosro Hall.

Ribuan penonton yang hadir dari berbagai kalangan saat itu nampak antusias menunggu kehadiran musisi berusia 32 tahun ini. Saat tampil, Major yang mengenakan busana kemeja hitam dibalut jaket berwarna merah ini membuka aksi panggungnya dengan lagu Fair Weather Friend.

Baca Juga: Nuansa Lembut dan Riang Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020


Tidak diragukan lagi akan kepiawaian Major membawakan lagu tersebut dengan alunan petikan gitar yang dilakukannya, hingga membuat para penonton memberikan sambutan meriah. Para penonton juga tidak ragu untuk bernyanyi bersama.

Usai membawakan lagu, Major kemudian menyapa para penonton dengan hangat. Major mengaku, merasa senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Lewat gelaran JJF 2020, Major datang ke Jakarta untuk yang kedua kalinya.

“Rasanya sangat senang tampil untuk kedua kali di Jakarta. Banyak sekali yang datang, terima kasih sudah,” katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta (29/2/2020).

RAR_0297.jpg

Aksi penggung Major kembali dilanjutkan dengan membawakan lagu Like Someone in Love. Bak gayung bersambut, penonton kembali ikut mengiringi Major bernyanyi dengan diiringi petikan gitar yang dimainkannya, dan dilanjutkan dengan lagu Fashioned.

Baca Juga: Gypsy Land Festival 2020 Siap Goyang Bali

Tidak berhenti di situ saja saat melihat suasana penonton semakin hanyut, Major kembali menyanyikan lagu Sleep When I’m Older. Lewat lagu ini, Major ingin berpesan agar lebih banyak orang menghargai waktu yang dimiliki.

Selanjutnya, Major menghadirkan nuansa mellow ditengah-tengah penonton lewat lagu Easily dan Just The Same. Saat membawakan kedua lagu tersebut, Major tetap berinteraksi dengan mengajak para penonton untuk bersenandung bersama.

Dipenghujung penampilannya, Major sempat memberikan kejutan. Di mana, saat turun panggung usai menyanyikan lagu tersebut, para penonton antusias berteriak, “Encore, Encore, we want more!,”. Tak ayal, Major kembali naik panggung.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

“Terima kasih untuk kalian semua yang telah hadir dan bersemangat. Sekarang kita lanjutkan dengan satu lagu lagi,” kata Major yang selanjutnya membawakan lagu Nothing dan disambut dengan suara teriakan serta tepuk tangan penonton saat itu.

Bisa dikatakan, Major mengemas aksi panggung dengan menghadirkan ragam nuansa untuk para penonton. Mulai dari bahagia, sedih, meratap, sendu, hingga romantis. Semua nuansa tersebut membuat penonton tampak hanyut dibuatnya.




Share To


rachli

rachli

March 1, 2020, 12:43 p.m.


tags : JJF 2020 Java Jazz Festival 2020 Fair Weather Friend Like Someone in Love Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2020 Bruno Major


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE