Templet_Mancode_ (3).jpg

Vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson Tunda Tur karena Jalani Isolasi

oleh: fachrul Entertainment Friday, 13 August 2021 17:00 p.m.


Mancode - Vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson baru-baru ini dites positif COVID-19, meskipun ia telah divaksinasi sepenuhnya, demikian dalam sebuah wawancara Bruce Dickinson dengan Rolling Stone.

Bruce Dickinson yang berusia 63 tahun minggu lalu, baru-baru ini terpaksa menunda dua konser terakhir dalam turnya di Inggris karena seseorang di "lingkungan terdekatnya" positif terkena virus corona. Selama karantina dalam sepuluh hari berikutnya, Bruce Dickinson mulai merasa seperti terserang flu, “Saya agak bersin-bersin. Selama beberapa hari, saya merasa sedikit pusing, seperti flu, dan hanya itu saja gejalanya”

Anti-vaxxers (kaum yang tidak percaya pada vaksinasi) tidak diragukan lagi akan menunjukkan hal tersebut sebagai bukti kegagalan vaksin. Mereka juga kemungkinan akan berpegang teguh pada fakta bahwa Bruce Dickinson menyebut vaksinasi sebagai “pilihan pribadi” yang seharusnya tidak wajib sebagai syarat untuk menghadiri konser dan sepenuhnya mengabaikan seluruh paragraf berikut ini:


“Secara pribadi, saya pikir orang-orang sangat disarankan jika mereka tidak pergi ke luar dan mendapatkan proteksi kesehatan secepat mungkin. Bukan hanya karena alasan agar bisa pergi ke konser, tetapi untuk kesehatan mereka sendiri juga tentunya”

bruce_dickinson_bruce_dickinson_lzX5dLnS.sized_.jpg

Bruce Dickinson mengatakan bahwa kondisi penyakitnya bisa menjadi jauh lebih buruk jika dia tidak divaksinasi dan Bruce sangat senang dengan isolasi di dalam rumah sehingga tidak menyebarkannya kepada siapa pun yang mungkin lebih rentan kesehatannya.

Bruce Dickinson tidak hanya selamat dari kanker tenggorokan, tetapi dia terlihat dan terdengar lebih baik sebagai seorang sexagenarian daripada kebanyakan penyanyi setengah usianya saat ini. Bruce Dickinson memiliki penjelasan rock 'n' roll yang aneh tentang bagaimana dia tertular kanker tenggorokan. Dia menyalahkan seks oral.

“Tidak, saya tidak pernah merokok. Penyebabnya adalah virus HPV (Human papillomavirus). Saya berani bertaruh kapan pun kalian mendengar seseorang terkena kanker amandel, kanker tenggorokan, kanker getah bening apa pun itu, jika mereka bukan perokok berat dan bukan peminum berat besar, hal itu karena meningkatnya 500% jenis kanker tersebut pada pria. Penularannya rata-rata di atas usia 40”

Bulan lalu, Iron Maiden merilis “Writing on the Wall” single pertama dari album terbaru mereka, Senjutsu yang akan dirilis pada 3 September mendatang.

Baca Juga: Mayhem Rayakan Pengorbanan Ritual Setan dalam Video Black Glass Communion

Baca Juga: Benediction Menggebrak lewat Video Musik 'Tear Off These Wings'

Baca Juga: Carcass Siap Menggebrak lewat Under The Scalpel Blade




Share To


fachrul

fachrul

Aug. 13, 2021, 5 p.m.


tags : Iron Maiden Senjutsu Bruce Dickinson Covid-19 Corona Pandemi Metal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 25 November 2021 12:00 p.m.

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

Life Style 22 November 2021 8:00 a.m.

Piaggio Indonesia Gelar Media Content Competition 2021

Technology 18 November 2021 12:00 p.m.

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8i