“Broken Open”, Sebuah Harmoni Baru Persembahan Chad Price.jpg

“Broken Open”, Sebuah Harmoni Baru Persembahan Chad Price

oleh: rachli Entertainment Monday, 13 June 2022 10:00 a.m.


Mancode - Penyanyi R&B/Pop, Chad Price belum lama ini merilis lagu terbarunya yang berjudul Broken Open. Direkam pada akhir 2019, Broken Open merupakan lagu utama dari summer album Chad Price yang akan dirilis dalam waktu mendatang.

Di produser oleh Matthew Johnston, lagu Broken Open memperdengarkan keseimbangan nada-nada yang sempurna antara bahagia dan sedih. Gabungan yang pas antara pesan-pesan kerentanan dan melodi pop yang menarik adalah gaya dari Chad Price yang berbeda.

Selain itu, lagu baru ini juga menggabungkan harmoni dari vokal Chad yang menenangkan dan semakin ditingkatkan dengan pesan-pesan yang mengharukan yang tertanam di dalam liriknya.


Broken Open memungkinkan saya untuk menjadi cukup dalam dan gelap dalam hal hal-hal yang ingin saya ungkapkan”, sebut Chad.

Chad juga mengatakan, dirinya rentan tentang trauma emosional, kesehatan mental yang memburuk, dan beberapa masalah citra atau penerimaan diri dalam lagu ini. Namun, bisa terbuka tentang hal-hal lain dan mengakui bahwa dirinya hanya mencoba untuk tetap tegar.

“Semua orang berurusan dengan sesuatu dan lagu ini, bagi saya, pada akhirnya terasa seperti pelukan hangat yang penuh air mata dan dorongan untuk terus berjalan. Terkadang patah itu perlu untuk membuka diri dan berkembang menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” sambungnya.

Sekadar informasi, Chad sendiri beberapa kali telah berbagi panggung dan bekerja dengan seniman-seniman terkenal seperti Ben Harper, The National, Loud Luxury, Walk Off The Earth, JP Saxe, Lights serta beberapa nama lainnya.

Chad secara pribadi juga telah melakukan tur mengelilingi Amerika Utara, Asia, dan Eropa, chad juga menjadi artis unggulan di acara TV hits CTV “The Launch”.

Lagu baru Chad yang energik Broken Open tersedia di semua digital streaming platform, yang didistribusikan via AWAL, salah satu leading independent music companies. Selain itu, nantikan pula official music video lagu ini yang akan menyusul pada Juni.

Baca Juga: Bentuk Pembuktian Diri, Vanessa Mellie Rilis Lagu Baru “Break Free”

Baca Juga: Kagumi Sosok Bunda Maria, Musisi Maria Stefanie Bawakan Ulang Lagu “Ave Maria”

Baca Juga: Idgitaf Kilas Balik Trauma yang Sembuh dalam “Satu-Satu”




Share To


rachli

rachli

June 13, 2022, 10 a.m.


tags : Broken Open Chad Price Lagu Baru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA