Brand-Topi-Pria-untuk-Fashion-yang-Sophisticated.jpg

Brand Topi Pria untuk Fashion yang Sophisticated

oleh: emil Fashion Style Friday, 31 May 2019 8:00 a.m.


Di antara semua benda di dunia fashion, mungkin topi merupakan salah satu yang sering dipandang sebelah mata. Dari mulai sebagi perlindungan sampai fashion, bahkan pada awal perkembangannya topi dipandang sebagai bagian penanda “kelas” di antara pemakainya. Namun kini, benda ini menjadi bagian dari fashion yang dipilih oleh para pria yang ingin penampilannya terlihat sophisticated.

Baca Juga: 3 Brand Hoodie Favorit untuk Pecinta Streetwear

Sayangnya, lambat laun daya tarik topi pria mulai menurun. Karena itulah, brand-brand yang mengeluarkan produk topi pria cenderung menargetkan arah konsumennya yang bersifat niche. Dari mulai topi baseball dan bucket hat yang mencerminkan gaya streetwear sampai fedora, adalah contoh-contoh topi niche yang bila digabungkan dengan gaya berpakaian tepat, serta dapat membuat mancoders tampak sophisticated.

Bagaimana? Apakah mancoders mulai tertarik untuk mencoba tampil beda dengan topi pria? Bila iya, sebagaimana dilansir dari fashionbeans.com (17/1/2019), berikut ini beberapa brand topi dengan kualitas OK yang bisa dipilih oleh mancoders, baik yang bersifat kontemporer sampai urban.

Bailey

Bailey.jpg

Brand yang satu ini bisa dikatakan sangat dekat dengan kultur di Amerika Serikat. Pasalnya, Bailey merupakan brand topi di Negeri Paman Sam yang sudah menjual topi semenjak 1922. Brand ini membuat segala produk topi pria, dari mulai fedora sampai baseball cap. Bailey juga terkenal karena keterampilan serta keahlian mereka yang sangat memperhatikan detail dan kualitas topi yang mereka jual.

Salah satu jenis topi pria yang populer di brand ini adalah Hollywood. Jenis-jenis topi pria yang masuk line ini didesain agar dapat memenuhi kebutuhan para pria yang berkecimpung di dunia hiburan Hollywood. Desain dasar dari topi line ini adalah memiliki unsur vintage yang berkelas.

Goorin Bros

Goorin-Bros.jpg

Brand topi ini terkenal sebagai usaha keluarga yang berfokus untuk membuat berbagai produk topi pria dan wanita berkualitas. Brand ini sudah mulai produksi topi pria semenjak Cassel Goorin membangun Goorin Bros di 1895. Namun, nama brand ini semakin dikenal publik Amerika Serikat ketika topi Goorin Bros digunakan selebritas ternama seperti Brad Pitt dan John Travolta.

Salah satu produk topi pria paling populer dan laku dari Goorin Bros adalah Heisenberg-nya. Topi ini merupakan merchandise resmi dari serial televisi ternama Breaking Bad. Karakter utama dari serial tersebut yakni Walter White kerap terlihat menggunakan topi pria jenis pork pie hat ini.

New Era

New-Era.jpg

Mungkin bagi yang tidak terlalu familiar, akan menyangka ini merupakan nama brand sepatu di Indonesia. New Era sebenarnya merupakan nama brand perusahaan topi pria di Amerika Serikat yang dibuat oleh Ehrhardt Koch pada 1920. Dengan keahliannya dalam membuat barang fashion untuk digunakan di kepala, perusahaan New Era Cap Co. pun hadir.

Nama New Era jadi semakin terkenal ketika menjadi perusahaan independen yang menyalurkan topi resmi untuk tim baseball di Amerika Serikat pada 1950. Bahkan salah satu topi pria ikoniknya yaitu baseball cap dengan lambang NY di bagian depannya, tidak bisa dilepaskan dengan budaya streetwear yang saat ini populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.


Share To


emil

emil

May 31, 2019, 8 a.m.


tags : topi pria fashion pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru