Noni.jpg

“Boyish” Jadi Pembuka Mini Album Noni

oleh: galih Entertainment Wednesday, 14 October 2020 7:00 a.m.


Mancode - Setelah melepas beberapa single dan proyek kolaborasi sepanjang 2020, kini penyanyi Amaranggani atau lebih akrab dengan nama Noni merilis single terbaru berjudul “Boyish”. Lagu ini merupakan single pembuka extended play (EP) atau mini album perdananya yang akan diluncurkan bulan depan.

Lagu "Boyish" yang ditulis Noni bercerita tentang pengalaman pribadinya sekaligus bentuk ungkapan rasa jengkelnya ketika banyak yang menyalahpahami identitasnya sebagai seorang perempuan.

“Aku ingin orang-orang, ya terutama para perempuan yang mungkin berpakaian seperti laki-laki, nyamannya mungkin pakai celana dibanding rok, pakai t-shirt dibanding baju sabrina, ataupun lebih senang memiliki rambut pendek sampai tingkah lagunya sedikit tomboy atau boy-ish. Itu gak ada salahnya sama sekali,” ungkap Noni.

“Kalau itu memang identitas kalian, yaudah itu adalah kalian dan tidak ada yang bisa mengatakan tidak. Jangan perdulikan apa yang orang lain pikir itu terbaik. Lakukan apa yang kalian mau,” tambahnya.

Dalam penggarapan “Boyish”, Noni dibantu oleh Ikki Witjaksono atau akrab disapa CVX sebagai produser. Sebelumnya, CVX juga memproduseri single ‘I Don’t Know You’ milik Noni yang dirilis April lalu.

Unsur R&B dan musik pop kental terasa dalam single terbaru dari Noni ini. Meski demikian, aransemen digarap simple dengan sentuhan musik yang groovy. Noni juga mengambil banyak inspirasi dari musisi luar seperti Amy Winehouse sampai musisi asal Korea Selatan, Yerin Baek dan HEIZE, yang juga mempengaruhi proses pembuatan EP perdana Noni.

Single "Boyish" sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, YouTube, dan lainnya.

Baca Juga: Unsur Budaya Nenek Moyang dalam Mini Album Bella Fawzi

Baca Juga: Kejutan .Feast di Album Mini 'Uang Muka'

Baca Juga: Hangat Kerinduan Rendy Pandugo di Single 'Home'


Share To


galih

galih

Oct. 14, 2020, 7 a.m.


tags : Entertainment penyanyi muda berbakat Mini Album Noni Single Boyish Noni Rilis Single Noni


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah