Boy In Space Sampaikan Pesan Abadi lewat Single Forever Young.jpg

Boy In Space Sampaikan Pesan Abadi lewat Forever Young

oleh: rachli Entertainment Friday, 15 May 2020 10:00 a.m.


Mancode - Penyanyi sekaligus penulis lagu muda berbakat asal Alingsas, Swedia, Robin Lundbäck atau lebih dikenal denagn nama Boy In Space kembali meramaikan dunia tarik suara dengan mengeluarkan single baru yang berjudul Forever Young.

Dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (12/5/2020), Forever Young merupakan single bertemakan anti-perang milik Alphaville yang sempat tenar pada 1984. Robin Lundbäck me-remake Forever Young karena menjadi single favoritnya sepanjang masa.

Baca Juga: 11:55AM/This World, Single Baru Everything Is Recorded

Menurut Robin yang sempat tergabung dengan salah satu band Swedia kenamaan, JTR, single Forever Young ditulis saat dunia sedang menggila. Single ini juga mengingatkan setiap orang untuk hidup di saat ini dan menjalani dengan sepenuhnya.

Single Forever Young.jpg

“Pada saat itu mereka berhadapan dengan ancaman bom nuklir. Sementara saat ini kita menghadapi pandemi global. Lagu ini mempunyai pesan yang abadi bagi semua generasi dan saya bangga menjadi salah satu seniman yang me-remake album ini,” jelas Robin.

Baca Juga: Eksplorasi Musik Mxmtoon lewat Mini Album Dawn

Forever Young menjadi single terakhir dari rilisan trilogi Boy In Space. Di awal tahun, dirinya merilis single Caroline, yang dilanjutkan dengan single U N Eye. Video single Caroline sempat menarik perhatian Billboard karena digambarkan sebagai Alice In Wonderlan-Inspired. Sedangkan, single U N Eye dideskripsikan sebagai trek pop yang berpadu dengan R&B.

Sebelumnya, pada 2018, Robin merilis single debutnya sebagai musisi solo. Robin merilis dua single sekaligus yang berjudul Give Me dan California. Seakan tidak lelah berkarya, pada 2019, Robin merilis singel 7UP, yang dilanjutkan dengan single Drown dan Cold.

Baca Juga: Joji Suguhkan Nuansa Berbeda lewat Single Gimme Love

Robin juga sempat merilis remix untuk single 7UP, yang diciptakan bersama saudara dan juga salah satu personil dari grup band JTR, Tiger Tom (Tom Lundbäck). Boy In Space saat ini berhasil meraih 60 juta streaming di Spotify dan menjadikannya sebagai salah satu The Biggest Breakout Artist.


Share To


rachli

rachli

May 15, 2020, 10 a.m.


tags : single baru pandemi Forever Young Boy In Space Robin Lundbäck Alphaville


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah