Kampas Rem Bosch.jpg

Bosch Hadirkan Kampas Rem Mobil dengan Harga Terjangkau

oleh: galih Life Style Wednesday, 22 September 2021 7:00 a.m.


Mancode – Bosch melalui divisi Automotive Aftermarket menghadirkan kampas rem atau brake pad untuk mobil bernama Bosch Reliable Braking Performance. Kampas rem ini diklaim setara dengan bawaan pabrik mobil, tidak menimbulkan suara dan getaran.

Bosch Reliable Braking Performance memiliki material non asbestos sehingga menghasilkan debu yang lebih sedikit ketika brake pad bergesek dengan brake disc. Dengan begitu, brake pad ini bisa dibilang lebih ramah lingkungan dan aman untuk kesehatan. Selain itu, Reliable Braking Performance dari Bosch cocok dengan berbagai jenis brake disc kendaraan.

Arditya Wicaktama, Channel Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia mengatakan, keselamatan berkendara tentunya harus didukung sistem pengereman yang baik. Mobil yang sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari dapat memengaruhi kondisi sistem pengereman, khususnya brake pad.


“Ketika brake pad sudah menipis, sistem pengereman terganggu, dan tentu saja berisiko mengakibatkan kecelakaan. Brake pad Bosch Reliable Braking Performance memberikan pengalaman mengerem yang stabil dan optimal, didesain khusus untuk pasar Indonesia,” papar Arditya Wicaktama, Channel Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/9/2021).

Brake pad terbaru ini, lanjutnya, dapat mengcover atau digunakan hampir seluruh mobil yang beredar di Indonesia. “Kita telah melakukan studi dengan mengumpulkan mobil-mobil yang volumenya banyak di Indonesia. Jadi, saya pastikan 85 persen populasi mobil di Indonesia tercover. Kita juga akan melihat demand untuk menghadirkan brake pad mobil mobil tertentu,” ungkap Ardi, sapaan akrab Arditya Wicaktama.

Untuk harga kampas rem terbaru dari Bosch ini bisa dibilang cukup terjangkau. Harganya disesuaikan dengan dari jenis mobil. Mengingat, setiap mobil mempunyai dimensi kampas rem yang berbeda-beda. "Untuk range harganya sendiri ada di sekitar Rp170 ribu sampai Rp250 ribu tergantung jenis mobilnya," tutup Ardi.

Baca Juga: Bosch Luncurkan Aeristo Premium, Filter Kabin Anti Virus

Baca Juga: Keuntungan Service Mobil di Bengkel Bosch Module

Baca Juga: Daihatsu Terios Kini Hadir dengan Fitur Eco Idle




Share To


galih

galih

Sept. 22, 2021, 7 a.m.


tags : Bosch Kampas Rem Mobil Bosch Reliable Braking Performance Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 19 October 2021 6:00 a.m.

Selamat! Indonesia Juara Thomas Cup 2020

Entertainment 29 September 2021 6:00 a.m.

Motivasi Diri Naykilla dalam ‘Changed’