Rinni Wulandari.jpg

Born Ready, Ajakan Rinni Wulandari Semangati Kehidupan

oleh: rachli Entertainment Friday, 31 January 2020 14:00 p.m.


Mancode - Berangkat dari kerinduannya untuk kembali produktif di dunia musik Tanah Air, Rinni Wulandari hadir dengan single barunya yang berjudul Born Ready. Single baru ini diciptakan oleh Rinni yang dibantu oleh sang suami, Jevin Julian.

Rinni mengatakan, di tahun 2019, dirinya beristirahat sejenak dari dunia musik karena sedang fokus menikmati momen bagaimana menjadi seorang ibu. Meskipun demikian, dirinya juga sempat merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif.

Baca Juga: Ifan Ohsi dan Aska Rocket Rockers Rilis Rasakan Dunia

“Dan sekarang, setelah Nord sudah cukup besar, saya siang untuk lebih produktif lagu,” kata Rinni seperti yang dikutip dari keterangan resmi yang diterima Mancode (31/1/2020).

Selain Jevin Julian, proses pembuatan single baru Born Ready turut dibantu oleh musisi kenamaan lainnya. Mereka seperti Rafael, Gamaliel Tapiheru, dan Neonomora. Diambil dari pengalaman pribadi, Born Ready dibuat untuk mengingatkan pendengar untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Menurut Rinni, mereka yang masih mencari jalan keluar untuk setiap masalahnya, mereka yang masih meragukan dirinya sendiri, mereka yang mengalami masa sulit dalam hidupnya untuk tetap percaya bahwa tidak sendiri dalam melewati berbagai hal tersebut.

Artwork - Born Ready.jpeg

Selain itu, setiap manusia yang terlahir sudah siap untuk menjalani kehidupan dan sudah dibekali dengan kemampuan yang ada di dalam diri. Untuk itu, harus percaya pada diri sendiri dan mengeluarkan kemampuan yang ada, meskipun dalam kehidupan pasti ada tahap naik dan turunnya.

Baca Juga: Ungkapan Cinta Afifah Yusuf lewat Rasi Bintang

“Tetap percaya bahwa seberat apapun masalahnya pasti akan terlewati,” kata Rinni yang merasa setiap orang yang sedang berjuang dalam perjalanan hidupnya akan sangat relate dengan single barunya ini.

Single Born Ready diharapkan menjadi pengingat bagi setiap orang sebagai individu untuk bisa beriringan dengan teknologi tanpa harus meninggalkan esensi diri sebagai manusia. Lewat single baru ini, Rinni ingin menunjukkan bahwa sebagai seorang ibu juga masih bisa produktif dan menghasilkan karya.

Baca Juga: Gerald Situmorang Gelar Tur Rayakan 10 Tahun Bermusik

Single Born Ready sudah dirilis di seluruh aplikasi musik streaming, seperti Spotify, Joox, dan Apple Music. Nantinya, sesuai dengan keinginannya untuk lebih produktif di dunia musik, Rinni akan merilis single terbarunya setiap enam minggu sekali.

“Single ini akan menjadi awal dari album saya yang juga akan dirilis di tahun ini,” tutup Rinni.


Share To


rachli

rachli

Jan. 31, 2020, 2:35 p.m.


tags : Gamaliel Tapiheru Rinni Wulandari dunia musik Tanah Air single baru Born Ready Jevin Julian


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 February 2020 14:00 p.m.

Masuk Era Digital, Media Didorong Jadi Industri Kreatif

Travel 28 February 2020 10:00 a.m.

Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Technology 27 February 2020 12:00 p.m.

Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20