Greysia-Apriyani-Emas.jpg

Bonus-bonus Besar Menanti Greysia/Apriyani

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 3 August 2021 9:00 a.m.


Mancode - Kemenangan ganda putri Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendapatkan banyak bonus besar. Keduanya berhasil mendapatkan medali emas yang merupakan satu-satunya medali emas yang diraih kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo. Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China pada laga final ganda putri di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Berhasil menjadi kebanggaan Indonesia di salah satu ajang besar olahraga tentunya Greysia/Apriyani bakal mendapat banyak bonus. Dari pemerintah sendiri, keduanya akan menerima bonus Rp5 miliar. Selain dari pemerintah, adapula pengusaha, artis yang memberikan hadiah lain sebagai tanda apresiasi.

Hadiah Rumah


Diketahui dari beberapa sumber Greysia/Apriyani akan mendapatkan beberapa rumah atas kerja keras mereka di Olimpiade Tokyo 2020. Pemberian rumah ini berasal dari pemerintah maupun pengusaha. Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna dan Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut menyumbang bonus untuk keduanya.

Agung yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menjanjikan bonus berupa rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk. Sandiaga Uno juga menjanjikan bonus khusus. Dia menyatakan keduanya akan mendapatkan hadiah plesiran gratis ke lima destinasi.

Sandiaga-Uno.jpg

Sedangkan Pemerintah Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengapresiasi jerih payah Apriyani Rahayu selaku putri daerah dengan memberikan sebidang tanah dan rumah.

Hadiah Apartemen pun juga dinanti oleh Greysia/Apriyani bahkan sang pelatih Eng Hian juga akan mendapatkannya. Hal itu disampaikan oleh legenda bulu tangkis Hariyanto di akun Instagramnya. Dia mengatakan jika ada pengusaha yang telah menyiapkan apartemen mewah untuk ketiganya.

Menurut Hariyanto, pengusaha tersebut bernama Lukas Buntoro. Sang pengusaha akhirnya setuju untuk memberikan tiga unit apartemen yang terletak di kawasan Serpong.

Uang Ratusan Juta

Gilang-Widya.jpg

Para pengusaha dan artis pun juga turut memberikan uang ratusan juta sebagai apresias Greysia/Apriyani. Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 sudah menyiapkan duit sebesar Rp 500 juta sebagai hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bisnis Usaha

Lalu, ada pula influencer Arief Muhammad yang akan memberi dua cabang Bakso Aci Akang kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebelumnya, suami Tiara Pangestika ini memang sudah menjanjikan akan memberikan dua cabang usahanya itu untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat mereka berhasil merebut tiket final pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Arief-Muhammad.jpg

Penyanyi Brisia Jodie juga turut bangga dengan keberhasilan Greysia dan Apriyani. Sebagai bentuk apresiasinya, ia memberikan hadiah yang cukup unik yakni salah satu outlet usahanya.

Hadiah fantastis untuk Greysia/Apriyani selanjutnya datang dari aktor Chicco Jerikho. Ia menyebut siap memberi dua atlet itu kopi gratis seumur hidup di Filosopi Kopi.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Baca Juga: Greysia/Apriyani Raih Emas, Jokowi: Jadi Kado Kemerdekaan RI

Baca Juga: Pasangan Malaysia Singkirkan Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo 2020




Share To


inggil

inggil

Aug. 3, 2021, 9 a.m.


tags : Olimpiade Tokyo 2020 Olimpiade Tokyo 2021 Greysia/Apriyani Greysia Polli Apriyani Rahayu Hadiah Greysia/Apriyani Bonus Greysia/Apriyani


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 23 September 2021 12:00 p.m.

Realme Duduki Peringkat Top 6 Vendor Smartphone Global

Technology 14 September 2021 8:00 a.m.

Oppo X Arsitek Jepang Hasilkan Karya Seni Bamboo Ring

Life Style 3 September 2021 10:00 a.m.

Heboh! Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di KPI Pusat

Travel 28 August 2021 7:00 a.m.

Taliban Ancam Tutup Sekolah Musik di Afghanistan