Bona.jpg

Bona Kembali Rilis Lagu Galau

oleh: galih Entertainment Wednesday, 15 July 2020 10:00 a.m.


Mancode – Kondisi pandemi seperti saat ini, rupanya tak menyurutkan semangat Bona untuk terus berkarya. Pada 17 Juli 2020, Bona bersama AFE Records rencananya akan merilis single ketiganya berjudul “Ku Berikan Bahuku”.

Apapun yang terjadi Bona akan terus berkarya, ujar Bona mengawali perkenalan single ketiganya melalui rilis yang diterima Mancode, baru-baru ini.

Seperti single sebelumnya, kesan romantis dan nuansa yang menyiratkan kegalauan sangat tersirat dalam single terbaru Bona. Meski begitu, Bona merasa lebih senang membawakan lagu tersebut, karena sesuai dengan tipikalnya sebagai sad boy.

“Bona senang sekali menyanyikan lagu-lagu galau karena Bona tipikal sad boys yang kalo meng-interpretasikan lagu yang penuh kegalauan tuh langsung dari hati rasanya,” ungkap Bona.

“Lagu ini kalo Bona pahami adalah pengharapan seorang lelaki kepada wanita yang dicintainya kalo dia adalah sejatinya, karena sang wanita tidak mengetahui kalo sang lelakinya sangat mencintainya. Jadi ini lagu sedih yang sedang mengungkapkan harapannya,” tambah Bona.

Sementara, Tengku Shafick sebagai Music Producer sekaligus Arranger lagu ini membuat sentuhan musik yang tenang di awal lagu dengan akustik gitar yang mengalun dengan indah. Kemudian, di part kedua masuk wind chimes dan beat bass drum masuk reff masuk string section, serta di part ketiga perpaduan musik yang megah mengalun bersama terus. Hingga, puncaknya kita akan merasakan ledakan-ledakan suara Bona yang diyakini membuat rasa lagu ini sangat terasa di hati.

Meng-eksplore suara Bona yang menjadi konsep arransemen lagu Ku Berikan Bahuku sehingga pendengar bisa fokus dengan sura bona, dan merasakan luapan perasaan bona saat menyanyikan lagu ini,” ujar Shafick.

Lewat single terbaru ini, Bona berharap lirik yang dinyanyikan dalam lagu ini bisa mewakili perasaan para sad boy yang cintanya belum tersampaikan kepada seseorang yang dicintainya.

“Lagu ini mewakili perasaan para sad boys di luar sana yang cinta tak tersampaikan kepada yang dicintainya, semoga lagu ini akan menguatkan posisi Bona di belantika musik Indonesia,” harap Bona.

Baca Juga: Musisi Muda Danes Rabani Rilis Single 'Seperti Dirimu'

Baca Juga: Kembali Aktif Berkarya, SMVLL Rilis Single Let's Go

Baca Juga: Debut Istimewa Biagi dengan Single 'In Your Eyes'


Share To


galih

galih

July 15, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Penyanyi Muda Berbakat Bona Rilis Single Ketiga Bona Lagu Galau Ku Berikan Bahuku


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya

Technology 3 August 2020 16:00 p.m.

Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal