Boma.jpg

Boma Luncurkan Single Debut “Wanita Terhebat”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 24 March 2021 12:00 p.m.


Mancode - Penyanyi pendatang baru, Boma Adit Andika, atau akrab disapa dengan Boma merilis single perdananya berjudul “Wanita Terhebat”. Lagu ini bertema tentang cinta, rasa syukur dan terima kasih kepada pasangan yang selalu setia mendampingi di dalam suka dan duka. Selain itu, lagu ini juga dibuat sebagai bentuk penghargaan atas peran seluruh wanita yang ada di dunia ini.

Dalam menggarap single perdananya ini, Boma menggandeng musisi yang tidak asing lagi di dunia event musik, yakni Ahmad Fauzi, atau dikenal dengan sapaan Ojhie Qboard. Awal terbentuknya project ini, Boma (vocalist) dan Ojhie (keyboardist) dipertemukan oleh Benny Navaro untuk mengisi acara di salah satu IG live streaming miliknya pada 2020 lalu.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Boma dan Ojhie sepakat untuk membuat project solo dan tak lepas dari arahan Benny Navaro yang dipercayakan sebagai music consultant di project solo ini.


Sedangkan Ojhie ditunjuk sebagai music director sekaligus arranger. Dengan sentuhan tangan khas Ojhie, maka terbentuklah aransemen yang indah dan romantis di lagu “Wanita Terhebat”.

Saat ini, single perdana dari Boma ini sudah bisa didengarkan di sejumlah platform musik digital. Dia berharap, single-nya ini dapat diterima pencinta musik Tanah Air. “Semoga single Wanita Terhebat ini dapat diterima di telinga dan hati para penikmat musik, dan meramaikan kancah industri musik di Tanah Air,” harap Boma.

Baca Juga: Riani Sovana Kolaborasi dengan Rapper Amerika di Single “Dance Now”

Baca Juga: Sisi Emosional BCL dalam Single “Selamanya Cinta”

Baca Juga: Manisnya Duet Cut Kesyha dan Dara dalam ‘Antara Kau & Aku’




Share To


galih

galih

March 24, 2021, noon


tags : Entertainment Single Debut Boma Single Wanita Terhebat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE