Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.jpg

Bocoran Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

oleh: galih Entertainment Wednesday, 6 January 2021 13:00 p.m.


Mancode – Anime dan manga adalah dua produk budaya populer Jepang. Tak hanya di Jepang, banyak anime dan manga yang sangat populer hingga ke seluruh dunia. Contohnya ada One Piece dan Naruto. Kepopulerannya tentu sudah tak diragukan lagi. Banyak masyarakat dunia yang menanti kisah kelanjutan dari anime maupun manga tersebut.

Selain Naruto ataupun One Piece, ada salah satu anime yang tengah naik daun di Jepang. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba namanya. Berdasarkan laporan Anime News Network, Anime karya Haruo Sotozaki ini mampu mencatat rekor sebagi film anime terlaris di Jepang. Film anime ini meraup pendapatan 32,4 miliar Yen atau setara Rp4,3 triliun di bioskop Jepang selama penayangannya.

Tak hanya di Jepang, kini Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang pertama debut pada 6 April 2019 ini siap tayang di Indonesia. Sesuai rencana, film anime ini akan tayang perdana di Tanah Air pada 6 Januari 2021.


Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kisah film anime ini berawal saat umat manusia hidup di bawah teror iblis yang bersembunyi dalam kegelapan untuk melahap jiwa-jiwa yang malang. Salah satu korbannya adalah keluarga Tanjiro Kamado. Keluarganya dibunuh iblis, hanya dia dan sang adik, Nezuko yang selamat, namun dikutuk.

Setelah aksi pembantaian tersebut, Tanjiro bertekad menjadi pembasmi iblis. Dia bergabung dengan kelompok rahasia bernama Demon Slayer Corps yang bertugas memburu dan membunuh iblis.

Kelompok tersebut telah melancarkan perang melawan iblis secara berabad-abad. Mereka menggunakan teknik khusus yang memberikan para anggotanya kekuatan seperti manusia super.

Salah satu momen, Tanjiro bersama Nezuko, Zenitsu, serta Inosuke bertemu dengan salah satu Hashira, pendekar terkuat pemburu iblis di kereta. Ia punya kemampuan membuat semua orang tertidur, termasuk Tanjiro dan kawan-kawan.

Dalam tidurnya, mereka dibawa kepada mimpi bahagia dan membuat berada di sana sampai sulit bernapas. Hingga akhirnya iblis bisa leluasa menguasai jiwa-jiwa tersebut. Salah satu cara yang dilakukan untuk bangun adalah bunuh diri dalam mimpi tersebut.

Sebab, setelah Tanjiro cs bangun, mereka harus menghadapi iblis yang sulit ditaklukan. Di tengah bertarung menghadapi iblis dalam kereta tersebut, muncul masalah baru. Lalu, seperti apa kelanjutannya? Simak kisah selengkapnya besok di bioskop.

Baca Juga: Manga One Piece Capai Chapter 1.000

Baca Juga: Film Dokumenter 'Nasrin' Dibuat Diam-diam di Iran

Baca Juga: NTV Umumkan Sekuel Film High & Low The Worst




Share To


galih

galih

Jan. 6, 2021, 1 p.m.


tags : Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Anime Entertainment Anime Jepang Film Anime


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA