IIMS Hybrid 2021.jpg

Bocoran Promo dan Launching Produk di IIMS Hybrid 2022

oleh: galih Life Style Tuesday, 22 March 2022 12:00 p.m.


Mancode – Akhir pekan ini, Road to IIMS Hybrid 2022 kembali digelar. Dalam program virtual kali ini, sejumlah brand otomotif akan membeberkan informasi terkait launching produk, promo, hingga program menarik lainnya selama IIMS Hybrid 2022 yang siap digelar pada 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada minggu terakhir Road to IIMS Hybrid, terdapat dua merek yang meluncurkan produk baru dari brand Autovision dan lini aftermarket, yaitu Prime. Autovision meluncurkan produk terbaru, yaitu LED Carbon P3 yang dilengkapi dengan kekuatan daya 58W dan ketebalan cahaya ± 6.000 Lumens per lampu yang menghasilkan 6x Brighter dari lampu halogen.

Keunggulan lainnya, adalah fitur 360 derajat Anti Shedding Rotation Adjustment. LED Carbon P3 memiliki 4 soket yaitu H4/H7/H11/HB3 dan bisa dipasang hampir pada semua mobil dengan pemasangan mudah, yaitu plug and play dan bergaransi dua tahun.


Sementara, Prime Dolce Italian Tune-up yang diluncurkan oleh Dream Machine memiliki kandungan X-Formula dan memberikan lapisan pelindung hingga merevitalisasi saluran bahan bakar yang dapat memberikan performa maksimal.

Selama IIMS Hybrid 2022, Kawasaki juga akan memberikan program unggulan, yaitu bunga khusus sebesar 8.8 persen untuk ZX 25R dan Kawasaki. Selain itu, mereka juga bekerja sama dari finance company, di mana akan menurunkan interest rate sehingga pengunjung akan mendapatkan special rate selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung. Kawasaki sendiri akan membawa lengkap line-up mereka dari ZX 25R hingga motor off road, yaitu KLX.

Pada IIMS Hybrid 2022, Utomocorp akan hadir dan menampilkan semua line-up dari Royal Alloy, ITALJET, NIU serta Energica. Energica akan tampil perdana pada IIMS Hybrid 2022. Sedangkan NIU akan menampilkan semua teknologi baru. Untuk Royal Alloy akan menghadirkan unit baru, yaitu TG150. Utomocorp akan memberikan program khusus pada IIMS Hybrid 2022, yaitu 5 unit special dan limited edition dari ITALJET.

Sedangkan dari lini kendaraan roda empat, ada brand MG yang siap mencuri perhatian pada perhelatan IIMS Hybrid 2022. Selain menampilkan lini andalan SUV mereka, MG juga akan menampilkan produk sedan coupe 4 pintu, yakni MG GT 5.

Selain itu, MG juga akan menghadirkan kendaraan EV yang nantinya dapat langsung di explore oleh Sobat IIMS. Selama berlangsungnya IIMS Hybrid 2022, MG menawarkan program “Fantastic Deal”. Keuntungan 5 years warranty without limitation kilometers, free maintenance selama 4 tahun/50.000 km dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh MG untuk konsumen Tanah Air.

Sementara, PT Suzuki Indomobil Sales juga tak mau kalah dengan brand lain dalam memberikan pomo manarik selama IIMS Hybrid 2022. Mereka telah menyediakan berbagai promo, setiap pembelian unit Ertiga dan XL7 akan mendapatkan insentif PPnBM 50 persen, karena insentif tersebut hanya berlaku hingga hari pertama gelaran IIMS Hybrid 2022.

Selain itu, Suzuki akan menyediakan banyak kejutan pada IIMS Hybrid 2022 melalui tema booth yang akan disajikan yakni Eco Green Friendly. Di IIMS Hybrid 2022, Suzuki akan menampilkan lini kendaraan secara komplit yakni dari tipe M SUV, LCGC, LMPV, dan tentunya Sobat IIMS masih bisa melakukan pembelian untuk produk Suzuki Jimny.

Sebagai informasi, selama perhelatan 11 hari IIMS Hybrid 2022 area JIExpo Convention Center akan dibagi menjadi 3 bagian. Pertama Hall D dan Hall A akan dipenuhi oleh brand-brand mobil hingga Danamon dan Adira. Kedua Hall B akan ditempat oleh Aftermarket, PAHAMI, dan Tokopedia. Hall C akan dihinggapi oleh brand Motor hingga Food Court.

Protokol kesehatan juga akan tetap diberlakukan secara ketat selama pameran IIMS Hybrid 2022 berlangsung. Di mana jumlah pengunjung dibatasi demi menjaga kesehatan bagi pengunjung, penyelenggara, vendor hingga APM.

Untuk pembelian tiketnya sendiri bisa melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com. Harga tiket IIMS 2022 masih sama dengan tahun lalu, yakni Rp50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 - 21.00 WIB. Sedangkan akhir pekan dibanderol Rp70.000 per orang dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Baca Juga: Road To IIMS Hybrid 2022 Fokus Dorong Program Partisipan

Baca Juga: Strategi MMKSI Hadapi Tantangan Pasar 2022

Baca Juga: Berkolaborasi Tim MotoGP, Castrol Luncurkan Produk Baru Power1 Ultimate




Share To


galih

galih

March 22, 2022, noon


tags : Launching Produk IIMS Hybrid 2022 IIMS Hybrid 2022 Promo IIMS Hybrid 2022 Pameran Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA