Kael.jpg

Bocoran Mini Album Kael yang Siap Dirilis Tahun Ini

oleh: galih Entertainment Monday, 19 April 2021 10:00 a.m.


Mancode – Pandemi bukan akhir dari segalanya. Itulah yang kini digaungkan oleh para musisi Tanah Air. Mereka tetap berkaya di tengah keterbatasan. Salah satu musisi muda yang berusaha tetap eksis adalah Kael. Setelah menelurkan single terbaru "Kita Satu Kata" pada Februari 2021, penyanyi bernama lengkap Muhammad Mikael Ronodipuro ini berencana mengeluarkan mini album tahun ini.

“Rencananya, tahun ini aku mau rilis mini album. Semua materi lagunya sudah ada, sudah digarap pada tahun lalu,” kata Kael dalam wawancara eksklusif bersama Mancode.id, Senin (19/4/2021).

Nantinya, lanjut Kael, akan ada lima track atau lagu dalam mini album tersebut. Lagu tersebut akan berhubungan atau relate dengan lagu satu dan lainnya. “Lagu-lagu dalam mini album ini aku bikin relate. Salah satu track pertamanya adalah single Kita Satu Kata ini,” ungkap Kael.


Dalam penggarapannya, Kael coba mengeksplor kemampuannya dalam bermusik. Seperti pada single "Kita Satu Kata", Kael terlibat langsung dalam mengomposisikan lagu dan lainnya. “Jadi tantangan tersendiri, tapi ini adalah kebanggaan tersendiri dari aku bisa belajar bagaimana mengomposisi lagu dengan masternya langsung ini adalah kesempatan yang sangat langka,” ungkap Kael.

Lagu “Kita Satu Kata” ini menceritakan pengalaman pribadi yang dialami Kael. Di mana dia menceritakan tentang pertemuan dengan seseorang yang berhasil mencuri perhatiannya bahkan mencuri hatinya. “Lagu ini menggambarkan tentang sebuah pertemuan, pertemuan yang menimbulkan rasa cinta, dan yang jatuh cinta ini terus memperjuangkannya hingga sang pujaannya satu kata dengan dirinya yaitu cinta, hingga mereka satu dalam satu kata cinta,” cerita Kael.

Sebelumnya, Kael yang merupakan cucu dari pendiri Radio Republik Indonesia (RRI), yaitu M Joesoef Ronodipuro ini, pernah merilis single perdana berjudul “Mengharapkanmu” pada 2018. Selang tahun kemudian, dia merilis kembali single terbaru, yakni "Takkan Habis".

Baca Juga: Wujud Pendewasaan Sheryl Sheinafia dalam Video Musik “deja vu”

Baca Juga: “Here It Goes” Debut EP Spesial Rama Davis

Baca Juga: Cerita Mahen dalam Single “It’s Okay Not To Be Okay”




Share To


galih

galih

April 19, 2021, 10 a.m.


tags : Penyanyi Muda Entertainment Single Kita Satu Kata Mini Album Kael Kael


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE