Pestapora.jpg

Bocoran Line Up Festival Musik Pestapora 2022

oleh: galih Entertainment Wednesday, 29 June 2022 10:00 a.m.


Mancode – Festival musik bertajuk Pestapora akan digelar pada 23,24 dan 25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Ini akan menjadi festival musik akbar yang melibatkan 100 musisi lintas genre di Tanah Air.

“Ini kaya ‘All You Can Eat’ music festival. Akan ada semua genre musik terlibat di sini, yang tampil pun lebih dari 100 penampil,” ungkap Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator sekaligus penggagas Pestapora dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Dia melanjutkan, konsep panggungnya sendiri akan terbagi menjadi enam stage besar. Kemudian, kata Ucup, ada juga dua stage untuk aksi musisi yang berkolaborasi dengan komunitas. “Selain stage, nantinya ada juga bar, ada thrift shop, dan lainnya,” tambahnya.


Untuk pemilihan musisi, Ucup mengaku memosisikan sebagai penonton. Di mana dia memilih berdasarkan rumusan yang tengah happening, nostalgia, dan lainnya. “Nah, dari situ keluar beberapa nama yang bakal tampil di Pestapora,” ujarnya.

Line Up Pestapora

Pada hari pertama Pestapora, akan menampilkan Vierratale, The Adams, Rocker Rockers, RAN, Project Pop, NDX AKA, JKT48, Inul, Geisha, Abdel dan Temon, Fourtwnty, Float, Efek Rumah Kaca, Barasuara, dan masih banyak lagi.

Kemudian, di hari kedua dimeriahkan Trio Ambisi Bersama The Bataks Band, Tiara Andini, The Panturas, Seringai, Pee Wee Gaskins, Nadin Amizah, Nasida Ria, Danilla, Navicula, Jason Ranti, Ipang Lazuardi, Kangen Band, Kerispatih, dan lainnya.

Hari terakhir, akan menghadirkan Tulus, Tribute to Koes Ploes (Vincent, Desta, Endah N Rhesa, Ndarboy Genk, Melly Goeslaw, Fiersa Besari, Hindia, Isyana Sarasvati, Budi Doremi, The Sigit, The Changcuters, dan masih banyak lagi.

Penjualan tiket harian akan dibuka kembali pada 5 Juli 2022. Pembeliannya secara online dan tiket tersebut hanya berlaku satu hari. Harganya sendiri Rp 250.000 (di luar pajak).

Sebelum Pestapora digelar, Boss Creator selaku promotor akan menggelar pre-event yang bertemakan roadshow dengan sebutan Latihan Pestapora mulai Juli hingga Agustus 2022. Konsep Latihan Pestapora akan road show ke 11 kota, di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan dan masih banyak lagi.

Adapun musisi yang akan tampil dalam acara Latihan Pestapora di antaranya Tulus, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk dan Fourtwnty.

Baca Juga: Latihan Pestapora Bakal Digelar di 11 Kota

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Hadirkan Roadshow “What the F.L.A.V.S”

Baca Juga: Boyzlife dan Samsons Bakal Ajak Pencinta Musik Tanah Air Bernostalgia




Share To


galih

galih

June 29, 2022, 10 a.m.


tags : Entertainment Pestapora Konser Musik Festival Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA