Bobobox Resmikan Produk Akomodasi Terbarunya di Bali.jpg

Bobobox Resmikan Produk Akomodasi Terbarunya di Bali

oleh: rachli Travel Monday, 27 June 2022 9:00 a.m.


Mancode - Bobobox meresmikan produk akomodasi terbarunya, Bobocabin, di Kintamani, Bali, Jumat (24/6/2022). Peresmian ini menjadi motivasi untuk selalu menciptakan pengalaman menginap yang berkesan dengan memadukan kecanggihan teknologi serta keindahan alam dan tanda kepercayaan masyarakat terhadap Bobobox.

Saat ini, Bobocabin telah hadir dalam versi terbaru serta beberapa peningkatan pelayanan dan fasilitas sebagai hasil dari iterasi produk yang telah telah dilakukan selama ini dengan tujuan untuk mengoptimalkan pengalaman menginap pelanggan.

Peresmian ini juga menjadi bukti nyata Bobobox dalam memberikan dampak sosial ekonomi yang positif. Hal ini selaras dengan tujuan Kemenparekraf dalam menyuarakan pariwisata yang tidak lagi hanya berfokus pada kuantitas namun juga kualitas atau yang biasa disebut sebagai pariwisata berkelanjutan.


CEO dan Co-founder Bobobox, Indra Gunawan menjelaskan, sebagai perwujudan dari komitmen untuk berkontribusi dalam segi sosial ekonomi, Bobocabin telah aktif memberdayakan UMKM yang dikelola oleh masyarakat di sekitar wilayah Bobocabin beroperasi.

Di sisi lain, Bobocabin pun turut memperhatikan aspek kelestarian alam dengan menciptakan desain yang modular sehingga dampak negatif terhadap lingkungan dapat diminimalisir.

“Sebagai salah satu pelaku usaha di ekosistem pariwisata, kami menyadari pentingnya mendukung upaya pemerintah dalam memaksimalkan potensi pariwisata Indonesia. Guna mencapai hal tersebut, kami menghadirkan Bobocabin yang saat ini telah dibuka di berbagai lokasi seperti Cikole, Ranca Upas, Danau Toba, termasuk Bali,” katanya.

Diharapkan, melalui konsep elevated camping yang diusung Bobobox, konsumen dapat merasakan pengalaman menginap yang mengesankan dan Bobocabin pun dapat berperan aktif untuk menopang program-program yang telah dicanangkan pemerintah.

Selain Indra Gunawan, peresmian ini turut dihadiri oleh Deputi Bidang Industri & Investasi Kemenparekraf, Henky Manurung, Direktur Akses Pembiayaan Kemenparekraf, Hanifah Makarim, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bangli, I Wayan Sugiarta.

Selain itu, Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, Ketua DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta, Bobobox President, Antonius Bong, serta Bobobox Believer, Daniel Mananta. Peresmian ini juga mengundang beberapa konsumen loyal sebagai wujud apresiasi Bobobox.

Produk Baru Bobobox Berkonsep Elevated Camping

Bobocabin sendiri merupakan produk akomodasi terbaru dari Bobobox dengan konsep elevated camping yang mengusung pengalaman baru berkemah dengan memadukan penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Ranca Upas, Jawa Barat, masyarakat kian menunjukkan kepercayaannya terhadap Bobocabin, sejalan dengan popularitas Bobocabin di media sosial yang terus meningkat.

Selama beroperasi, Bobocabin konsisten mencatatkan tingkat hunian di atas 90 persen dengan skor NPS di atas 80. Sementara itu, Bobocabin juga kian dicintai masyarakat dengan lebih dari 100,000 pengikut organik di Instagram.

Baca Juga: Bantu Bangkitkan Sektor Pariwisata, Bobobox Hadir di Malang

Baca Juga: Menparekraf Resmikan Moritz Smart Hotel, Tanda Sektor Pariwisata Indonesia Pulih

Baca Juga: 5 Penginapan Unik dan Murah di Yogyakarta




Share To


rachli

rachli

June 27, 2022, 9 a.m.


tags : Akomodasi Bobocabin Bali Bobobox


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE