BNI Mandalika Music Vibes.jpg

BNI Mandalika Music Vibes Bakal Meriahkan MotoGP Indonesia

oleh: galih Entertainment Monday, 14 March 2022 14:00 p.m.


Mancode - Ajang balap motor dunia MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” menjadi salah satu agenda yang paling dinantikan. Pasalnya, dipastikan jutaan pencinta balap motor di dunia akan tertuju pada gelaran MotoGP Indonesia yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-20 Maret 2022.

Untuk memeriahkan ajang balap tersebut, New Live Entertainment (NLE) bekerja sama dengan InJourney dan ITDC mempersembahkan “BNI Mandalika Music Vibes”. Konser ini akan menghibur seluruh penonton MotoGP yang hadir di Sirkuit Mandalika.

Musisi yang ditampilkan juga bukan ‘kaleng-kaleng’. Ada Padi Reborn, Maliq & D’essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, hingga Slank. Mereka akan menghibur penonton balap MotoGP pada 19 dan 20 Maret 2022. Selain offline, konser ini juga bisa ditonton secara daring “Live Streaming” melalui situs resmi acara di www.nle.co.id


“Festival musik spektakuler ini dapat dinikmati secara hybrid atau online dan offline, baik datang langsung menyaksikan secara ‘live’ di venue acara atau secara daring di rumah,” ungkap Dino Hamid, Project & Creative Director dari New Live Entertainment dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Dino melanjutkan, nantinya penyelenggaraan festival musik ini akan digelar setelah pertandingan MotoGP, yakni pukul 17.00 WITA. "Jadi setelah nonton MotoGP selesai teng jam 5, lanjut musik. Ini seperti after party-nya," ujar Dino.

Hingga saat ini, penjualan tiket festival khususnya untuk 20 Maret sudah terjual habis. Sedangkan untuk pertunjukkan pada 19 Maret masih tersedia, namun dalam jumlah yang terbatas.

BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”, dengan tagar resmi acara #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney.

Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGP otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes.

Baca Juga: Kenalkan Kuliner Nusantara, Kemenparekraf Kirim Food Truck Ke Ajang MotoGP Mandalika

Baca Juga: Akomodasi Wisatawan Jadi Prioritas Utama MotoGP Mandalika




Share To


galih

galih

March 14, 2022, 2 p.m.


tags : MotoGP Entertainment MotoGP Indonesia MotoGP Mandalika BNI Mandalila Music Vibes Konser MotoGP Mandalika


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 14 November 2022 10:00 a.m.

Model Solution Resmi IPO di KOSDAQ

Life Style 9 November 2022 16:00 p.m.

Honda Perkenalkan Mobil Konsep Elektrik e:N2

Travel 7 November 2022 13:00 p.m.

HSPB Hadirkan Paket Menginap Hemat di Akhir Tahun