BNI-Indonesian-Masters.jpg

BNI Indonesian Masters 2019 Siap Bergulir di Akhir 2019

oleh: rachli Life Style Monday, 2 December 2019 13:00 p.m.


Mancode - Turnamen golf Indonesia 2019, BNI Indonesian Masters supported by Bank BRI and MedcoEnergi akan kembali bergulir pada 12-15 Desember 2019 mendatang di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur. Kompetisi golf ini akan menyajikan pekan yang menghibur bagi para pecinta golf.

Kompetisi golf kelas dunia ini akan menghadirkan lebih dari 50 juara Tour sekembalinya dari Asian Tour, termasuk delapan pemenang Order of Merit Asian Tour. Kompetisi golf bergengsi ini juga akan menyediakan total hadiah senilai US$750.000.

Baca Juga: Sepatu Golf Kolaborasi Rory Mcllroy dengan Nike

Juara bertahan asal Thailand, Poom Saksansin akan kembali untuk mempertahankan singgasana kejuaraannya dan bertekad untuk mencetak hat-trick agar dapat menyamai rekor Lee Westwood di kompetisi golf yang kali pertama digelar pada 2011.

Selain itu, untuk kelima kalinya pegolf Amerika Serikat John Catlin akan kembali bertandang di BNI Indonesian Masters, bersama dengan pimpinan Order of Merit musim ini, Jazz Janewattananond, Pavit Tangkamolprasert (Thailand), dan bintang muda asal Korea Joohyung Kim.

Catlin mengatakan, Indonesian Masters merupakan satu-satunya turmamen golf yang dirinya ikuti setiap tahun sejak bermain di Asia pada 2015. Catlin juga menyukai kondisi lapangan Royale Jakarta Golf Club yang menurutnya sebagai lokasi ujian bermain golf yang luar biasa.

Pegolf-Amerika Serikat-John Catlin.jpg

“Saya sudah tidak sabar ntuk bermain lagi di sini,” kata Catlin dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (1/12/2019).

Catlin juga menambahkan, tahun ini merupakan tahun yang luar biasa. Pasalnya, dalam kompetisi golf ini ia akan bermain dengan para pegolf terbaik dunia. Dengan begitu, Catlin merasa telah teruji dan menyadari perlu mengalami peningkatakan dalam permainannya.

Baca Juga: Ini Sepatu Golf Signature Terbaru dari Jordan Spieth

Dari dalam negeri, Rory Hie yang menjadi pegolf pertama Indonesia memenangi turnamen di Asian Tour pada September lalu akan memimpin para pegolf tuan rumah. Rory akan menghadapi pegolf elit di turnamen golf ini yang juga menghadirkan Meguel Carballo dari Argentina, Yosuke Asaji (Japan), dan Miguel Tabuena (Filipina).

BNI Indonesian Masters akan menjadi leg ketiga dari Panasonic Swing 2019/2020. Pemenang pada kompetisi golf ini juga akan mendapat tiket untuk tampil di World Golf Championship-FedEx St. Jude Invitational pada 2020.

Baca Juga: TAG Heuer Rilis Jam Tangan untuk Pecinta Golf

Sebagai turnamen golf unggulan di Asian Tour, BNI Indonesian Masters akan menghadiahi pemenang dengan sedikitnya 20 poin Official World Golf Rangking (OWGR), memastikan lebih banyak pemain yang mendapatkan keuntungan dari penguraian poin dalam turnamen kedua terakhir musim 2019.


Share To


rachli

rachli

Dec. 2, 2019, 1:29 p.m.


tags : Official World Golf Rangking Turnamen Golf Indonesia 2019 Kompetisi Golf Asian Tour BNI Indonesian Masters Royale Jakarta Golf Club OWGR John Catlin Rory Hie


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru