BMW Studio AML.jpg

BMW Studio AML, Showroom Berkonsep Lifestyle Hadir di Sentul City

oleh: galih Life Style Tuesday, 28 September 2021 9:00 a.m.


Mancode - BMW Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari menghadirkan BMW Studio AML sebagai pusat lifestyle BMW untuk pelanggan dan fans BMW di AEON MALL Sentul City, Bogor.

Berdiri di atas lahan seluas 171,34 meter persegi, BMW Studio AML hadirkan kombinasi layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan. Tiga kendaraan terbaru BMW ditampilkan yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic. BMW Studio AML juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia mengatakan, indikator perkembangan situasi Covid-19 di Indonesia semakin membaik. Untuk pertama kalinya, tingkat penularan di bawah 1, atau sebesar 0,9. Kemudian, yang kedua dilakukannya uji coba pembukaan pusat perbelanjaan untuk anak di bawah 12 tahun, hingga pembukaan bioskop dengan kapasitas 50 persen. “Ini tentu menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML,” kata Bayu.


BMW Studio AML-2.jpg

BMW Studio AML dengan kombinasi konsep BMW Lifestyle Showroom, lokasi yang sangat strategis, dan tampilan yang sangat modern ini sebagai salah satu milestone penting bagi BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari di tengah ragam tantangan di 2021. BMW Studio AML menjadi jaringan penjualan ke-21 dari BMW Indonesia.

Sementara, Daniel Raj, Director of Operations, PT Artha Motor Lestari (BMW AML) mengatakan, sebagai satu-satunya diler BMW di Sumatra dan pemilik BMW City Sales Outlet pertama di Jakarta, PT Artha Motor Lestari sangat bangga peluncuran BMW Studio AML.

Daerah Bogor Raya yang meliputi Sentul City ini dinilai nilai sebagai kota mandiri yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan destinasi wisata alternatif yang diminati kaum urban.

“Untuk itu pembukaan BMW Studio AML pada hari ini tentu menjadi sangat strategis bagi kami untuk mengembangkan brand dan lebih dekat dengan pelanggan dan fans BMW di daerah ini. Tentunya, seluruh protokol kesehatan akan ditegakkan sepenuhnya untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan kami, khususnya proses sanitasi untuk area showroom dan kendaraan test-drive di BMW Studio AML,” ujar Daniel.

Pusat Lifestyle khas BMW

BMW Studio AML-1.jpg

BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom. Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitikberatkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection. Di antaranya koleksi aksesori dan merchandise yang juga mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan bahan ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures yang lengkap.

Selain itu, BMW Studio AML juga menghadirkan BMW Café yang menawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi. Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.

Baca Juga: BMW M5 Competition Terbaru Hadir di Indonesia, Harganya Rp4,7 Miliar

Baca Juga: BMW Indonesia Hadirkan Varian Individual M3 dan M4

Baca Juga: All New Honda BR-V Resmi Mengaspal di Indonesia, Apa yang Baru?




Share To


galih

galih

Sept. 28, 2021, 9 a.m.


tags : Sentul City BMW Studio AML Showroom BMW Showroom Lifestyle BMW Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 22 October 2021 11:00 a.m.

Fase Perjalanan Yura Yunita dalam Album “Tutur Batin”

Entertainment 2 October 2021 7:00 a.m.

Rumor Henry Cavill Bakal Jadi Penerus James Bond