BMW 218i Gran Coupè.jpg

BMW 218i Gran Coupè Rakitan Lokal Resmi Mengaspal, Harganya Rp705 Juta

oleh: galih Life Style Wednesday, 23 February 2022 12:00 p.m.


Mancode – BMW Indonesia menambah jajaran model teranyarnya di Indonesia. Kali ini, mereka meluncurkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé. Mobil yang hadir dengan tipe 218i Gran Coupè Sport ini telah dirakit secara lokal di Tanah Air.

“THE 2 Gran Coupè akan membuat kompetisi di segmen sedan premium kompak di Indonesia semakin menarik. Terlebih lagi, mobil ini dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam peluncuran All-New BMW Seri 2 Gran Coupé, kemarin.


BMW 218i Gran Coupè-1.jpg

Secara tampilan, BMW Seri 2 Gran Coupé memiliki tampilan sporty dengan bodi rendah dan melebar. Penampilannya yang penuh percaya diri ini berasal dari bagian depan yang dinamis dengan interpretasi segar ikon BMW klasik.

Lampu depan yang sedikit miring yang menampilkan teknologi full-LED, membentuk wajah BMW bermata empat yang khas dan memberi perhatian ke kidney grille BMW yang ikonik. Desain grill tampil lebih unik untuk coupé empat pintu.

Bagian kaki-kaki dibalut dengan velg 18” M Performance Light Alloy. Dengan V-spoke style 554M Jet Black memberikan tampilan yang unik pada kendaraan. Forging (penempaan) adalah proses yang melibatkan pembentukan roda dari bodi aluminium yang menghasilkan peningkatan tenaga, pengurangan bobot, dan peningkatan karakteristik handling All-new BMW Seri 2.

Eksterior BMW 218i Gran Coupè.jpg

Yang menarik, The 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau. Elemen-elemen desain yang emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar.

All-new BMW Seri 2 Gran Coupé pertama kali diperkenalkan tombol BMW M Performance Carbon Shift yang meningkatkan nuansa balap di bagian interior. Interior BMW 218i Gran Coupé Sport dipadukan gaya sporty dengan sentuhan mewah.

Interior BMW 218i Gran Coupè.jpg

BMW 218i Gran Coupé Sport ditenagai mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda, mesin ini menghasilkan output hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm.

All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport yang dijual dengan harga off-the-road Rp705.000.000. Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan ringan mulai dari Rp7,5 juta per bulan.

Baca Juga: Mobil Listrik BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MotoGP Indonesia

Baca Juga: Pilihan Aksesori New Xpander Tanpa Gugurkan Asuransi

Baca Juga: CARRO Customer Experience Center Kini Hadir di Yogyakarta




Share To


galih

galih

Feb. 23, 2022, noon


tags : BMW Harga BMW 218i Gran Coupè All-New BMW Seri 2 Gran Coupé BMW 218i Gran Coupè Rakitan Lokal Sedan Premium Spesifikasi BMW 218i Gran Coupè BMW 218i Gran Coupè Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA