Wisata Gunung Fuji Jepang.jpg

Blibli.com Tawarkan Empat Destinasi Favorit di Jepang

oleh: rachli Travel Thursday, 23 January 2020 9:00 a.m.


Mancode - Musim semi di Jepang dikenal dengan udaranya yang sejuk. Namun tidak hanya itu, bermekarannya bunga-bunga seperti sakura dan wisteria yang akan mewarnai jutaan pohon di seluruh wilayah Jepang turut menjadi pemandangan ikonik.

Agar dapat menikmati keindahan tersebut bersama keluarga maupun kerabat, salah satu e-commerce terkemuka, Blibli.com menjalin kerjasama eksklusif dengan Singapura Airlines (SIA) dan GOJAPAN menyediakan paket perjalanan eksklusif keempat destinasi favorit di Jepang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia

Blibli.com juga turut memberikan tips tentang tampat-tempat mana saja yang menarik untuk dikunjungi, termasuk pusat berbelanja dan tempat hangout yang Instagrammable. Simak ulasanya di bawah ini seperti dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (21/1/2020).

Tokyo

Merupakan destinasi yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang. Blibli.com dan GOJAPAN akan mengajak menikmati Tokyo Skyline dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, seperti Imperial Palace dan Imperial Double Bridges, Tokyo Metropolitan Government Building Observatories, Asakusa Kannon Tempel, dan Tokyo Sky Tree.

Tidak ketinggalan, untuk berkesempatan mengunjungi pusat perbelanjaan kekinian di Tokyo, termasuk Ginza dan Roponggi, Shinjuku dan Shibuya, hingga surge hobi Akihabara dan Ikebukuro.

Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi

Gunung Fuji dianggap sebagai salah satu simbol negara Jepang dan wajib untuk dikunjungi para wisatawan. Selain aksesnya yang dekat Tokyo, Gunung Fuji dan sekitarnya terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya. Bisa juga mengunjungi Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu premium outlet terbesar di Jepang.

Baca Juga: 5 Mitos Tempat Wisata Populer di Indonesia

Selain itu, bisa mengunjungi Oshio Hakki, yang merupakan desa cantik di kaki Gunung Fuji. Lalu, menuju daerah Kawaguchi untuk menikmati kecantikan alam Jepang, terutama di saat musim bunga sakura.

Kamakura

Kamakura merupakan desa kecil yang dikenal untuk kuil Kotokuin. Jutaan wisatawan dari seluruh dunia datang untuk melihat Great Buddha of Kamakura, yaitu salah satu patung Buddha terbesar di Jepang. Dikelilingi tiga gunung, kota pesisir ini dikenal untuk budaya tradisionalnya yang sangat kental.

Selain itu, bisa mengunjungi Komachi Dori, jalan bergaya kuno di mana terdapat lebih dari 250 restoran, butik, kafe mewah dan manis ala Jepang, serta toko yang menjual souvenir dan berbagai macam barang unik.

Nagoya

Nagoya memiliki beberapa tempat wisata seperti Nagoya Castle, Nagoya Sky TV Tower, pusat perbelanjaan Osu Street, dan juga berbagai kawasan berbelanja yang terletak dibawah tanah yang terkenal identik ke Nagoya. Kota terbesar keempat di Jepang ini terletak di daerah Chubu yang terletak tidak terlalu jauh dari kota Osaka dan Kyoto di mana paket perjalanan Blibli.com GOJAPAN ini juga akan bersinggah.

Untuk memenuhi keinginan para wisatawan domestik, Blibli.com menyiapkan paket perjalanan Blibli.com dan GOJAPAN yang sangat terjangkau. Paket ini bisa dibeli di platform Blibli.com mulai dari 21-27 Januari 2020 untuk periode keberangkatan Februari – Mei 2020.

Baca Juga: Cara Dapat Teman Baru dengan Solo Traveling

Paket perjalanan ini akan berangkat dari Jakarta atau Surabaya dan akan membawa untuk menikmati musim semi, hunting berbagai instagrammable photo spot, serta berkunjung ke berbagai tempat bersejarah di Jepang.

Paket perjalanan yang ditawarkan termasuk Paket Tokyo 7D5N (tujuh hari, lima malam), dengan harga Rp17,599,000 dan Paket Tokyo Nagoya 8D6N (delapan hari, enam malam) dengan harga Rp19,999,000. Penerbangan akan menggunakan maskapai Singapore Airlines dan paket perjalanan terbatas untuk 20 orang setiap tanggal keberangkatan di bulan Februari, Maret, April atau Mei.

Untuk semakin memeriahkan program perjalanan ini, khusus periode keberangkatan tanggal 19 dan 25 Februari, para pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp1 juta dan cashback hingga Rp888ribu.


Share To


rachli

rachli

Jan. 23, 2020, 9 a.m.


tags : Musim semi di Jepang Singapura Airlines Instagrammable Empat Destinasi Favorit di Jepang E-commerce Blibli.com


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live