Blibli.jpg

Blibli Ajak Pelanggan Sukseskan Program #BeliKreatifLokal

oleh: galih Life Style Saturday, 20 June 2020 7:00 a.m.


Mancode – Blibli kembali berikan dukungannya terhadap program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bertajuk #BeliKreatifLokal. Dalam hal ini, Blibli mengajak seluruh pelanggan untuk turut berpartisipasi melalui kampanye #KarenaLokalNo1 yang mengangkat produk-produk lokal buatan anak negeri yang tersedia di platform Blibli.

Program #BeliKreatifLokal merupakan inisiatif Kemenparekraf dalam membantu perkembangan pelaku ekonomi kreatif (ekraf) yang fokus pada subsektor kuliner, kriya dan fashion dengan memaksimalkan optimisasi bisnis melalui platform digital.

Program ini akan secara resmi digelar pada 20 – 21 Juni 2020 yang melibatkan setidaknya 100 pelaku ekraf dan UMKM di Indonesia.

Devina Tandian, Associate Vice President of Brand Activation Blibli mengungkapkan, keikutsertaan Blibli berpartisipasi dalam #BeliKreatifLokal merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Blibli untuk mendorong pertumbuhan produk lokal di Indonesia.

“Kami terus membantu para pelaku bisnis UMKM yang terkena dampak pandemi agar tetap dapat menjalankan usahanya serta dapat go digital,” kata Devina Tandian, dalam siaran pers yang diterima Mancode, Jumat (19/6/2020).

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa melalui kampanye #KarenaLokalNo1, Blibli turut mengajak peran serta seluruh pelanggan Blibli di seluruh Indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan gerakan nasional ini dengan menumbuhkan minat terhadap produk lokal Indonesia.

“Melalui dukungan dari kategori Galeri Indonesia, sebuah kanal khusus Blibli yang menyediakan produk lokal, setidaknya telah terkurasi ratusan ribu produk dari berbagai macam pelaku ekraf dan UMKM yang berpartisipasi dalam program #BeliKreatifLokal,” tambahnya.

Untuk menarik pelanggan membeli produk lokal, Blibli telah menyiapkan promo menarik, seperti ekstra diskon sampai dengan 20 persen maksimal potongan harga Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp150.000, untuk pembayaran menggunakan kartu kredit BRI dan e-Pay BRI.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon sampai dengan 50 persen untuk produk-produk pilihan yang tersedia di halaman khusus #BeliKreatifLokal.

Baca Juga: Cara Blibli.com Bantu Ekonomi UMKM di Tengah Pandemi

Baca Juga: Kampanye #SatuDalamKopi, Bantu Industri Kopi Lokal

Baca Juga: 5 Koleksi Jaket Lokal yang Dikenakan Jokowi


Share To


galih

galih

June 20, 2020, 7 a.m.


tags : E-commerce Produk Lokal Program #BeliKreatifLokal Pandemi Blibli Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 9 July 2020 13:00 p.m.

Spotify Kenalkan Fitur Barunya 'Lirik'

Entertainment 9 July 2020 12:00 p.m.

Kembali Aktif Berkarya, SMVLL Rilis Single Let's Go

Entertainment 9 July 2020 11:00 a.m.

Debut Istimewa Biagi dengan Single 'In Your Eyes'