
Blibli Ajak Pelanggan Sukseskan Program #BeliKreatifLokal
oleh: galih Life Style Saturday, 20 June 2020 7:00 a.m.
Mancode – Blibli kembali berikan dukungannya terhadap program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bertajuk #BeliKreatifLokal. Dalam hal ini, Blibli mengajak seluruh pelanggan untuk turut berpartisipasi melalui kampanye #KarenaLokalNo1 yang mengangkat produk-produk lokal buatan anak negeri yang tersedia di platform Blibli.
Program #BeliKreatifLokal merupakan inisiatif Kemenparekraf dalam membantu perkembangan pelaku ekonomi kreatif (ekraf) yang fokus pada subsektor kuliner, kriya dan fashion dengan memaksimalkan optimisasi bisnis melalui platform digital.
Program ini akan secara resmi digelar pada 20 – 21 Juni 2020 yang melibatkan setidaknya 100 pelaku ekraf dan UMKM di Indonesia.
Devina Tandian, Associate Vice President of Brand Activation Blibli mengungkapkan, keikutsertaan Blibli berpartisipasi dalam #BeliKreatifLokal merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Blibli untuk mendorong pertumbuhan produk lokal di Indonesia.
“Kami terus membantu para pelaku bisnis UMKM yang terkena dampak pandemi agar tetap dapat menjalankan usahanya serta dapat go digital,” kata Devina Tandian, dalam siaran pers yang diterima Mancode, Jumat (19/6/2020).
Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa melalui kampanye #KarenaLokalNo1, Blibli turut mengajak peran serta seluruh pelanggan Blibli di seluruh Indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan gerakan nasional ini dengan menumbuhkan minat terhadap produk lokal Indonesia.
“Melalui dukungan dari kategori Galeri Indonesia, sebuah kanal khusus Blibli yang menyediakan produk lokal, setidaknya telah terkurasi ratusan ribu produk dari berbagai macam pelaku ekraf dan UMKM yang berpartisipasi dalam program #BeliKreatifLokal,” tambahnya.
Untuk menarik pelanggan membeli produk lokal, Blibli telah menyiapkan promo menarik, seperti ekstra diskon sampai dengan 20 persen maksimal potongan harga Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp150.000, untuk pembayaran menggunakan kartu kredit BRI dan e-Pay BRI.
Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon sampai dengan 50 persen untuk produk-produk pilihan yang tersedia di halaman khusus #BeliKreatifLokal.
Share To

galih
June 20, 2020, 7 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Hyundai Kembali Hadirkan Stargazer di Semarang
62 2 weeks, 2 days ago
Kehadirannya sebagai tolok ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.

Hyundai Hadirkan Kemudahan Perawatan Melalui Hyundai Service Hadir Untukmu
30 2 weeks, 3 days ago
Program ini meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.

Beli Mitsubishi Xpander Cross Kini Tanpa Inden
24 4 days, 10 hours ago
Meski permintaan tinggi, PT MMKSI memastikan produksi New Xpander Cross berjalan sesuai rencana dan setiap diler memiliki ready stock.
YOU MAY ALSO LIKE
Travel 20 January 2023 14:00 p.m.
Swiss-Belhotel Serpong Sajikan Kuliner Spesial di Malam Imlek 2023
Technology 19 January 2023 15:00 p.m.
Lima Konten Audio Spotify yang Bikin Terus Berkembang di Tahun 2023
Fashion Style 19 January 2023 9:00 a.m.
Imlek 2023, New Balance Hadirkan Koleksi Spesial Terinspirasi dari Shio Kelinci Air
Entertainment 3 January 2023 11:00 a.m.