Bleu House rilis single IDWSG.jpg

Bleu House Ucapkan I Don’t Wanna Say Goodbye

oleh: rachli Entertainment Saturday, 18 January 2020 7:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis mini album yang bertajuk Feelings pada Oktober lalu, band electro-pop Bleu House kembali merilis single keempatnya yang berjudul IDWSG (I Don’t Wanna Say Goodbye) di digital platform. Single ini dirilis setelah sekian lama mereka tidak menelurkan karya.

Sebelum dirilis, single terbaru ini sudah sering kali dibawakan Bleu House di beberapa gigs dengan aransemen yang menarik. Belum dirilisnya single IDWSG ini karena menunggu waktu yang tepat hingga mendapatkan banyak permintaan dari para penikmat musik.

Baca Juga: Ungkapan Cinta Afifah Yusuf lewat Rasi Bintang

IDWSG diproduksi dengan instrumen yang lebih diperkaya dengan proses mixing dan mastering yang lebih baik dibandingkan single sebelumnya. IDWSG ini memiliki unsur electronic, emosional, sentuhan instrumen yang hangat, disertai element Conga.

BLEU HOUSE-IDWSG-COVER-ART-1440.jpg

Element Conga dipadukan agar terkesan sempurna untuk mengisi materi lagu. Sebagaimana lagu IDWSG tercipta dari pengalaman pribadi dari salah satu personil Bleu House, yakni Fitha. Lagu ini ditulis dan dikemas dengan baik oleh Mamoy untuk para pendengar yang sedang merasakan LDR (long distance relationship).

Baca Juga: Band Hidup Hadir Suguhkan Noise Pop

“Pasangan yang merasakan cinta lama bersemi kembali, ataupun untuk menemani para pendengar yang sedang merasakan kesendiriannya di perjalanan, di mana saat hujan menjadi penuh kebahagiaan,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (17/1/2020).

Sekadar informasi, Bleu House merupakan band electro-pop yang berasal dari Bandung. Terbentuk pada akhir tahun 2018 dengan personil Mamoy (vokal, gitar, dan synthesizer), Fitha (vokal dan synthesizer) Ratih (backing vocal dan keyboard), dan Dipga (drum).

Baca Juga: Inilah Lagu Populer Sepanjang Tahun 2019

BLEU HOUSE sudah merilis 3 single yang berjudul Waste My Time pada 10 Desember 2018, Sign pada 3 Januari 2019, dan Where Are You? Where Are You? pada 22 Februari 2019.


Share To


rachli

rachli

Jan. 18, 2020, 7 a.m.


tags : mini album IDWSG band electro-pop Bleu House I Don’t Wanna Say Goodbye


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 24 February 2020 15:00 p.m.

Sosok Kodir, Sang Penyelamat Siswa SMPN 1 Turi

Technology 24 February 2020 12:00 p.m.

Trend Micro Luncurkan Program Mitra

History 24 February 2020 10:00 a.m.

100 Tahun Peringatan Berdirinya Partai NAZI

Life Style 21 February 2020 17:00 p.m.

Mengenal Beragam Jenis Kondom