BLACKPINK.jpg

BLACKPINK Hadir dengan Konten Eksklusif di Spotify

oleh: galih Entertainment Monday, 5 October 2020 9:00 a.m.


Mancode – Platform musik digital Spotify merayakan peluncuran album perdana girlband KPop BLACKPINK lewat konten eksklusif bernama BLACKPINK presents The Album (Enhanced).

Konten tersebut hadir menyertakan video eksklusif empat personel BLACKPINK tentang storyline yang berisikan komentar personel BLACKPINK mengenai inspirasi dan cerita di balik setiap lagu. Ada juga canvas yang merupakan looping video singkat berdurasi delapan detik dalam setiap track.

Mengenai single berjudul “Lovesick Girls” di Storyline Spotify, mereka mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya Jisoo dan Jennie mengambil bagian dalam proses penulisan lagu.

“Untuk pertama kalinya, Jisoo dan Jennie ambil bagian dalam proses penulisan “Lovesick Girls”. Liriknya berkisah soal pertanyaan mengapa orang terus mencari cinta, meskipun mereka juga terluka karena cinta,” kata BLACKPINK dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.

Selain itu, para penggemar juga dapat menikmati beragam musik dalam BLACKPINK presents The Album, di antaranya "You Never Know" dan "Bet You Wanna" yang turut menghadirkan Cardi B. The Album sendiri berisikan delapan lagu.

Sebelum diluncurkan, BLACKPINK terlebih dahulu merilis lagu "How You Like That" dan "Ice Cream", hasil kolaborasi dengan Selena Gomez yang telah didengarkan lebih dari 300 juta kali di Spotify sebelum album mereka dirilis.

Bagi pencinta KPop yang penasaran dengan konten eksklusif ini, Mancoders sudah bisa mengakses dan menikmati BLACKPINK presents The Album melalui Spotify.

Baca Juga: Daftar 10 Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia

Baca Juga: Kini Pelanggan Bisa Akses Spotify Premium Gratis 3 Bulan

Baca Juga: BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’


Share To


galih

galih

Oct. 5, 2020, 9 a.m.


tags : Spotify Entertaiment Kpop BLACKPINK presents The Album The Album BLACKPINK BLACKPINK


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like