
Bisquit Cognac Lahir Kembali Dengan Nama Bisquit & Dubouché
oleh: aldi.prihaditama Life Style Tuesday, 2 August 2022 13:00 p.m.
Mancode - Lahir dengan visi yang melawan tradisi, Alexandre Bisquit dan Adrien Dubouché menciptakan cognac halus yang terkenal di dunia pada 200 tahun silam. Cognac yang terkenal sejak 200 tahun silam tersebut memiliki inovasi melalui proses distilasi. Sekarang, Bisquit Cognac terlahir kembali sebagai Bisquit & Dubouché dengan tujuan untuk menghormati warisan, jerih payah, dan semangat dari Alexandre Bisquit dan Adrien Dubouché.
“Bisquit & Dubouché Cognac memiliki warisan yang begitu kaya dan silsilah rebellious sejati yang terkait langsung dengan pendirinya yang tak kenal takut. Tujuan kami untuk kembali ke nama aslinya dan mendesain ulang botol dan label adalah untuk menangkap semangat itu dengan tepat dan mewakili pendekatan Avant Garde untuk cognac pada masa lampau dan sekarang, menjadikannya cognac yang benar-benar unik,” kata Global Ambassador Global Maison Vincent Chappe.

Alexandre Bisquit menjadi salah satu yang pertama di industri dengan menggunakan namanya untuk pembotolan. Alexandre lahir dari keluarga distiller yang telah menciptakan cognac sejak 1700-an dengan inovasi distilasi radikal yang lebih mengandalkan emosi dan intuisi daripada prosedur konvensional dan metode teknis. Tak lama setelah menciptakan merek cognac, di tahun 1849 Alexandre menjalin kerjasama bisnis dengan Adrien Dubouché, suami dari anaknya Alexandre.
Adrien merancang salah satu logo pertama untuk merek cognac yang terkenal. Di akhir abad ke-19, Bisquit & Dubouché adalah cognac ketiga yang paling banyak diekspor di dunia dan populer di kalangan selebriti seperti Joséphine Baker, salah satu entertainer Amerika yang memiliki pengaruh penting di Prancis pada tahun 1930an hingga 1960an.

Untuk memberikan penghargaan pada para pendiri yang ikonik, pada bulan Maret 2020, Alexandre dan Adrien dipersatukan kembali melalui botol Bisquit & Dubouché, seperti yang awalnya dinamai. Dengan kemasan lebih berkilau, dengan nuansa kontemporer dan aksen silver dan hitam metalik yang menghiasi label akan mewakili semangat progresif para pendirinya.
Melalui distilasi ganda tradisional menghasilkan ciri khas Bisquit & Dubouché Cognac ‘eau de vie’, yang bergantung pada intuisi dan pengetahuan dibandingkan dengan metode teknis. Untuk mendapatkan aroma khas dengan konsentrasi bunga dan buah yang kuat, para ahli menunggu saat yang tepat untuk mencicipi dan mencium aromanya. Membutuhkan kesabaran dan penguasaan untuk mempertahankan citarasa cognac lebih lama daripada merek cognac tradisional lainnya.
Share To

aldi.prihaditama
Aug. 2, 2022, 1:50 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Castrol Wujudkan Impian Pelanggan Menonton Liga Inggris secara Langsung
39 2 weeks, 2 days ago
Melalui program Castrol Golden Goal, Castrol mewujudkan impian pengguna produk Castrol menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs. Chelsea secara langsung.

Rapor Penjualan Mitsubishi Fuso Selama 2022, Raih Market Share 41,1 Persen
39 2 weeks, 4 days ago
Tahun lalu Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 41,1 persen dan kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Weddingku dan Dyandra Promosindo Kembali Helat IDWF 2023
26 3 days, 18 hours ago
IDWF 2023 mengambil konsep pernikahan elegan dan juga penggabungan warna yang hangat dan terang dan menghasilkan hasil yang elegan.
YOU MAY ALSO LIKE
Fashion Style 12 March 2023 10:00 a.m.
Marks & Spencer Luncurkan Kampanye Global ‘Hello New Prices’
Technology 10 March 2023 10:00 a.m.
Sony Luncurkan Dua Model Headphone Terbaru, WH-CH720N dan WH-CH520
Technology 4 March 2023 12:00 p.m.
Sony Indonesia Hadirkan Kamera Sinema Digital Flagship VENICE 2
Entertainment 27 February 2023 22:00 p.m.