Musisi-Alex-Porat.jpg

Bintang Pop, Alex Porat Rilis Single “Dimension”

oleh: inggil Entertainment Thursday, 6 May 2021 6:00 a.m.


Mancode - Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, merilis single terbarunya “Dimension” bersamaan dengan sebuah video musik yang disutradarai oleh kolaborator visualnya, Iris Kim. Diwarnai dengan permainan synth di atas irama beat bernuansa pop disko, “Dimension” menjadi lagu Alex yang paling danceable. Sepanjang video Alex terlihat menari dengan penuh percaya diri di dimensi-dimensi berbeda yang menyimbolkan surga dan neraka.

“Single “Dimension” adalah lagu tentang saat-saat di mana kita tersiksa akan keinginan kita untuk memiliki seseorang yang tak bisa kita miliki. Kenyataannya, kita tidak bisa mengeluarkan orang tersebut dari pikiran kita, meskipun seberapa keras kita mencoba,”

Lagu “dimension” menjadi kelanjutan dari single 2021 Alex “girlfriend” dengan sentuhan sedikit maskulin dan beat trap mid-tempo. Alex mengambil kendali dan mengubah narasi dari kebiasaan laki-laki yang cenderung lebih acuh dalam sebuah hubungan.


Menceritakan tentang video klip dari single terbarunya ini, Alex seolah menjalani mimpi masa kecilnya. Ia mengaku senang dan tidak sabar untuk membawakan lagu “Dimension” secara langsung di atas panggung.

Musisi-Alex-Porat.jpg

“Aku menghabiskan masa kecilku bernyanyi dan menari, hari ini aku dapat menjalani impian Alex kecil itu. Rasanya sangat luar biasa saat aku menyadari ‘sekarang aku menari dengan laguku sendiri’. Keinginanku adalah untuk menyanyikan lagu ini secara langsung dan aku tidak sabar.”

Lahir di Malaysia nama Alex Potrait lebih dikenal di Toronto, Kanada. Di awal karirnya, Alex mendapatkan banyak perhatian dari sejumlah video cover yang diunggah ke YouTube dan Instagram. Saat ini, di tahun pertamanya sebagai solois, Alex telah meraup lebih dari 1,1 juta pendengar bulanan di Spotify.

Bersamaan dengan fanbase Alex yang berkembang pesat di Indonesia, Alex kemudian bertemu dengan musisi dan penyanyi Stephanie Poetri di media sosial dan keduanya kemudian menjadi teman online dan penggemar musik satu sama lain.

Baca Juga: Pendalaman Morgxn dalam EP ‘MERIDIAN: VOL 1’

Baca Juga: Adiva Tampilkan Keceriaan dalam Video ‘Tak Lagi Sendiri’

Baca Juga: Single Baru Rich Brian Gandeng Guapdad 4000




Share To


inggil

inggil

May 6, 2021, 6 a.m.


tags : Alex Porat Berita Musik Mancanegara Lagu Baru Alex Porat Single Dimension Alex Porat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 9 September 2021 14:00 p.m.

Menanti Smartphone Gaming TECNO seharga Rp2 Jutaan

History 7 September 2021 12:00 p.m.

Seuntai Kisah Perjalanan Gus Dur

Technology 31 August 2021 7:00 a.m.

Netflix Hadirkan Game Stranger Things