Kim Jae Joong.jpg

Bintang K-pop Kim Jae-Joong Bohongi Publik Terinfeksi Corona

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 2 April 2020 12:00 p.m.


Mancode.id - Bintang K-pop Kim Jae-Joong berbohong dengan mengatakan dirawat di rumah sakit karena terjangkit virus corona. Pernyataan palsunya itu ia lakukan sebagai bagian dari lelucon April Mop yang dimainkan untuk penggemarnya.

Postingan Instagram yang sudah dihapus Kim Jae-Joong itu, telah dibaca oleh followersnya yang berjumlah 1,9 juta, label dan agensi JYJ yang berbasis di Korea, C-Jes Entertainment RGC bergegas untuk mengonfirmasi berita tersebut ketika ia berada di Jepang dalam acara sebuah televisi.

Namun, postingan itu kemudian terungkap sebagai bagian upaya untuk "meningkatkan kesadaran" tentang pandemi virus corona.

Kim Jae-Joong mengatakan posting itu tidak dimaksudkan sebagai lelucon, "Becanda saya memang sudah keterlaluan dalam Hari April Mop ini. Saya juga memiliki keluarga dan teman yang sakit dan sekarat karena wabah virus corona"

Postingan asli Kim Jae-Joong yang diterjemahkan oleh situs berita K-pop Soompi yaitu "Saya telah terinfeksi COVID-19. Ini adalah hasil dari kelalaian saya yang mengabaikan kata-kata peringatan dari pemerintah dan orang-orang di sekitar saya. Tindakan individu seseorang dapat memiliki dampak besar pada masyarakat secara keseluruhan. Saya sangat menyesal kepada mereka yang mungkin telah terinfeksi karena saya. Penilaian bodoh saya untuk hidup seolah-olah itu tidak bisa terjadi pada saya. Saya saat ini dirawat di rumah sakit. Saya banyak memikirkan masa lalu saya dan merasa bersyukur sekaligus menyesal. Ada banyak hal yang ingin saya katakan. Ada banyak orang yang sangat ingin saya temui"

Kim Jae-joong dikenal sebagai Jaejoong adalah penyanyi, penulis lagu, aktor sekaligus sutradara asal Korea Selatan. Kim terkenal sebagai anggota grup pop Korea JYJ, dan salah satu anggota asli boy band TVXQ. Kim juga dikenal dengan nama panggung Hero Jaejoong (di Korea Selatan), Jejung (di Jepang) dan (di Cina).

Baca Juga: Musik K-Pop Mendominasi Spotify Dunia

Baca Juga: Data Menarik K-Pop Versi Spotify

Baca Juga: BTS Grup K-Pop Populer di Spotify Indonesia dan Dunia


Share To


fachrul

fachrul

April 2, 2020, noon


tags : Kim Jae-Joong K-Pop JYJ K-Pop Daebak


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'