Bintan Radhita.jpg

Bintan Radhita Luapkan Kesedihan Lewat "Bila Mana Nanti"

oleh: galih Entertainment Friday, 11 December 2020 13:00 p.m.


Mancode – Berawal dari hobi meng-cover lagu, Bintan Radhitia terus mengembangkan kemampuan vokalnya. Pada 2018 silam, dia pernah merilis dua single. Melanjutkan eksistensinya, kini penyanyi cantik asal Bandung ini, kembali merilis karya terbarunya berjudul “Bila Mana Nanti”.

Di single terbarunya ini, Bintan menulis lagunya sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya. Dia menceritakan tentang kisah cinta yang harus berujung perpisahan karena keputusan sepihak. Kisah cinta itu kandas akibat kesalahan yang diperbuatnya dan kesalahan tersebut tak dapat diterima oleh kekasihnya.

Bintan Radhita.jpg

Kemudian, kata maaf dan penyesalan yang ia tuturkan ternyata tidak mampu mengembalikan segalanya sehingga ia harus rela melepas walau hatinya tidak ingin berpisah. Setelah itu, Bintan sadar bahwa ia tak bisa selamanya seperti itu dan harus kembali move on, serta menjalani hidup yang bahagia.


Akhirnya, dia meluapkan kesedihannya melalui sebuah lagu "Bila Mana Nanti" yang sudah dirilisnya beberapa waktu lalu. Uniknya, lagu ini dibawakan dengan tema yang berbahagia, sebab ia ingin membangun kembali semangatnya untuk bahagia.

Melalui "Bila Mana Nanti", Bintan berharap single terbarunya ini bisa diterima dan dinikmati penikmat musik di Indonesia yang tengah dilanda pandemi.“Semoga situasi yang terjadi saat ini lekas pulih sehingga kita bisa berakivitas seperti sedia kala,” tutup Bintan.

Baca Juga: Perjalanan Baru Yura Yunita dalam 'Duhai Sayang'

Baca Juga: Masih Bertema Romansa, Mahen Rilis 'Cinta Selesai'

Baca Juga: Lagu Pamungkas Paling Banyak Didengar di Spotify Wrapped 2020




Share To


galih

galih

Dec. 11, 2020, 1 p.m.


tags : Entertainment Single Penyanyi Muda Berbakat Bintan Radhita Bila Mana Nanti


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like