BincangShopee Ajak Pengguna Aktif Selama #Dirumahaja.jpg

BincangShopee Ajak Pengguna Aktif Selama #Dirumahaja

oleh: rachli Shopping Monday, 20 April 2020 13:00 p.m.


Mancode - Menyikapi himbauan pemerintah untuk #dirumahaja guna menekan gelombang penyebaran virus Corona atau Covid-19, salah satu platform e-commerce kenamaan, Shopee, menghadirkan program BincangShopee di kanal Youtube.

Head of Public Relations Shopee Indonesia, Aditya Maulana mengatakan, sejalan dengan komitmen BincangShopee memberikan solusi serta ilmu baru bagi pengguna, belum lama ini BincangShopee bertajuk Tetap Aktif dari Rumah bersama Cantika Felder hadir dengan format berbeda melalui kanal Youtube.

Melengkapi kampanye #ShopeeDariRumah, inisiatif BincangShopee ini berangkat dari pemahaman terhadap pentingnya melakukan aktivitas yang produktif agar tetap aktif dari rumah guna menjaga kesehatan tubuh serta mental.

“Walau tidak bisa hadir secara langsung, kami berharap BincangShopee ini dapat menjadi wadah pemberi solusi bagi pengguna khususnya dalam mengisi aktivitas dan menjaga kesehatan selama di rumah,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima (17/4/2020).

Melalui video tutorial olahraga di channel Youtube Shopee Indonesia yang tayang pada 18 April 2020 lalu, Cantika Felder memberikan berbagai tips gerakan olahraga sederhana yang dapat dijadikan sebagai referensi kegiatan produktif dari rumah.

Selain itu, Cantika juga memberikan solusi bagi permasalahan yang sering dihadapi saat berolahraga dari rumah yakni keterbatasan alat atau beban. Keterbatasan ini ternyata juga menghadirkan ruang kreativitas yang dapat digali dengan barang-barang yang dimiliki.

Cantika mencontohkan, untuk menggunakan bahan seperti beras, minyak hingga botol minum dengan efektif dan aman sehingga barang tersebut tidak terbuang dan tetap dapat digunakan sesuai dengan fungsinya. Tips home workout dengan barang-barang dari berdurasi 10 menit ini juga diinisiasi sebagai upaya dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh di rumah selama masa pandemi virus Corona.

Cantika menambahkan, selama masa pandemi banyak kegiatan mudah yang bisa dilakukan agar tetap aktif dari rumah secara produktif. Salah satunya adalah dengan berolahraga. Dirinya merasa senang bekerja sama dengan Shopee dalam hal berbagai tips olahraga.

Tidak sedikit di antaranya banyak orang yang cenderung lupa bahwa tetap aktif dari rumah adalah hal yang penting terutama untuk menjaga kesehatan selama berlangsunnya masa pendemi ini.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat menjangkau pengguna Shopee di seluruh Indonesia dan menginspirasi mereka melalui gerakan mudah dan sederhana untuk tetap aktif dari rumah,” katanya.

Sekadar informasi, melalui Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah yang berlangsung hingga 25 Mei 2020 mendatang, pengguna dapat memenuhi kebutuhan dan menikmati keuntungan belanja yang lebih seperti THR 10 miliar dari in app game Shopee Tanam, gratis ongkir XTRA untuk toko bertand khusus, dan pasti diskon 50 persen selama kampanye berlangsung.

Baca Juga: Solusi Shopee Selama Karantina Virus Corona

Baca Juga: Olahraga yang Cocok Saat Karantina Virus Corona

Baca Juga: Full Refund, Bentuk Kepedulian Blibli.com Terhadap Virus Corona


Share To


rachli

rachli

April 20, 2020, 1 p.m.


tags : Ramadhan BincangShopee platform e-commerce Cantika Felder #ShopeeDariRumah #dirumahaja Shopee pandemi virus Corona


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like