Bells Break The Record 2JPG.JPG

Bikin Replika Lonceng dari Botol Whisky, Bell's Cetak Rekor MURI

oleh: galih Life Style Friday, 6 January 2023 9:00 a.m.


Mancode - Bell’s Britain’s Most Famous Scotch Whisky menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk rekor instalasi seni berupa replika lonceng dari botol whisky terbanyak yang dibangun dari 645 botol kosong merek Bell’s.

Replika lonceng raksasa setinggi lima meter ini dipamerkan di acara Big Bang Festival 2022, JIExpo Kemayoran pada 22 Desember 2022 - 1 Januari 2023. Bell’s adalah merek whisky pertama yang menerima penghargaan MURI.

“Kami sangat bersemangat mengetahui instalasi seni replika lonceng yang kami buat dari botol-botol kosong merek Bell’s ini berhasil pecahkan rekor MURI. Penghargaan dari MURI ini memiliki arti penting karena merefleksikan apresiasi terhadap semangat Bell’s dalam berkreasi dan berkarya membangun engagement yang positif bersama konsumen,” kata Astrida Pohan, Whisky and Reserve Portfolio Manager Diageo Indonesia beberapa waktu lalu.


Instalasi seni berupa replika lonceng raksasa ini didesain dengan unik sehingga memiliki rupa yang sama meski dilihat dari berbagai arah. Mewakili nilai-nilai dari merek Bell’s melalui desain unik berbentuk lonceng yang menyimbolkan semangat persahabatan dan persatuan komunitas di berbagai kesempatan.

“Replika lonceng raksasa ini menyiratkan semangat bahwa persahabatan dan kebersamaan komunitas adalah sumber kekuatan yang luar biasa untuk menghadirkan karya terbaik bersama-sama. Replika lonceng raksasa ini menjadi karya yang luar biasa karena dibangun atas kerja sama Bell’s dengan para mitra. Apapun dapat kita lakukan jika dikerjakan bersama,” jelas Astrida. Replika lonceng raksasa dari Bell’s menyimbolkan semangat ini.

Replika lonceng raksasa dari Bell’s juga mendapat sambutan yang baik dari Wakil Direktur Utama MURI, Osmar Semesta Susilo.

“Ini adalah kali pertama MURI mencatatkan rekor replika lonceng dari botol whisky terbanyak.. Bell’s menjadi brand pertama yang membangun instalasi seni dari botol whisky sebanyak dan setinggi ini. Yang sangat menarik adalah replika lonceng raksasa ini sarat akan makna tentang kekuatan persahabatan dan kebersamaan dalam komunitas dan menjadi simbol unifikasi bagi masyarakat Indonesia,” kata Osmar.

Di Indonesia Bell’s adalah anggota baru dalam portofolio minuman whisky yang dipasarkan oleh Diageo di Indonesia. Keunikan Bell’s telah mendobrak budaya minum whisky menjadi lebih seru dan mengundang generasi penikmat whisky baru untuk bereksperimen dalam menikmatinya.




Share To


galih

galih

Jan. 6, 2023, 9 a.m.


tags : Bell's Whisky Rekor MURI Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 10 January 2023 10:00 a.m.

Gotrade Indonesia Fokus Ekspansi Tahun Ini

Technology 9 January 2023 21:00 p.m.

MSI Kenalkan Jajaran Laptop RTX 40 Series Terbaru