Bikin Kompilasi.jpg

Bikin Panggung dan Deathrockstar Luncurkan Album Kompilasi

oleh: galih Entertainment Monday, 1 March 2021 8:00 a.m.


Mancode – Menyatukan 10 grup band dan musisi dari berbagai genre musik dalam sebuah album bukan sesuatu yang mustahil. Bikin Panggung dan Deathrockstar terbukti berhasil mewujudkannya dengan meluncurkan album Bikin Kompilasi “Bless This Year”.

Album Bikin Kompilasi “Bless This Year” terdiri dari 10 lagu yang berasal dari 10 grup dan musisi yang berasal dari 10 kota di Tanah Air. Mereka di antaranya Eleanor Whisper (Medan), Fulanfehan (Jambi), Mafia Pemantik Qolbu (Jakarta), Horse Planet Police Department (Bogor), The Sugar Spun (Bandung), Space Cubs (Purwokerto), Gardenia (Banjarnegara), Eisen (Surabaya), Soulfood (Bali), dan Loka (Makassar).

Melalui album kompilasi ini, Bikin Panggung dan Deathrockstar ingin menjadi wadah untuk para musisi dari seluruh Indonesia dalam berkarya. Mereka juga ingin menunjukkan bahwa setiap karya mempunyai kesempatan yang sama untuk didengar khalayak luas dan menjadi persembahan, serta harapan para musisi dalam menyambut 2021.


“Album ini juga bagian dari misi Bikin Panggung untuk memberi tempat bagi para musisi yang layak didengarkan oleh orang lagi, dan harapannya, semoga setelah album ini mereka bisa berjalan lebih jauh lagi dengan karya-karyanya,” kata Bobby Chaniago perwakilan Bikin Panggung.

Dalam prosesnya, album kompilasi ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai label di sejumlah kota. Sebut saja Loneliest Club, Otherling Records, Glossarie Records, Orange Cliff, Bits & Bops, hingga Ares Musik.

Penasaran dengan sajian dari album Bikin Kompilasi “Bless This Year”? Mancoders kini sudah bisa mendengarnya di seluruh platform musik digital. “Semoga seluruh karya yang terangkum dalam album ini bisa dinikmati khalayak dan program ini bisa berjalan hingga edisi-edisi berikutnya,” harap Bikin Panggung.

Baca Juga: Armada Luncurkan “Aku Di Matamu” dalam Dua Bahasa

Baca Juga: Lomba Sihir Lahir dengan Single “Hati dan Paru-Paru”

Baca Juga: Warna Baru Rendy Pandugo di Videoklip “FAR”




Share To


galih

galih

March 1, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Album Bikin Kompilasi “Bless This Year” Bikin Kompilasi Deathrockstar


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 June 2021 16:00 p.m.

TECNO Adakan CSR Donasi Anak Yatim

Shopping 24 May 2021 12:00 p.m.

Jurus Jitu Mengurus Rumah Anti Pusing