Samsung Galaxy A04s.jpg

Bidik Kaum Gen-Z, Samsung Rilis Galaxy A04s Seharga Rp2 Jutaan

oleh: galih Technology Monday, 3 October 2022 17:00 p.m.


Mancode – Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini kembali memperkenalkan produk teranyarnya, yakni Galaxy A04s. Meski berstatus entry level, penerus dari A03s ini dipersenjatai teknologi dan fitur terbaru yang siap mendukung aktivitas para penggunanya, khususnya kaum Gen-Z.

“Memahami semakin tingginya kecenderungan masyarakat, khususnya Gen-Z, untuk terus aktif di media sosial sebagai bagian dari digital lifestyle mereka, Galaxy A04s dengan kualitas layar teratas dan kamera berkelas adalah pilihan paling jelas, apalagi harganya ramah di kantong, yakni Rp2.099.000,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih jauh dia menjelaskan, Galaxy A04s sudah dibekali layar dengan refresh rate hingga 90Hz yang responsif dalam menjaga kenyamanan pengguna. Ini membuatnya jadi Galaxy A Series entry-level pertama yang punya fitur tersebut. “Seri pendahulunya kan refresh rate-nya 60Hz, sekarang kita tingkatkan menjadi 90Hz,” jelas Ricky.


Ukuran layarnya pun cukup lapang, yakni 6,5 inci dengan resolusi tinggi HD+. Jadi, para penggunanya bisa puas mendapatkan tampilan utuh saat dan kualitas jernih ketika nonton konten. Ditambah dengan fitur Eye Comfort Shield, mata jadi terasa lebih nyaman saat lama menatap layar smartphone.

Performa Awesome anti lag bikin konten di spot kekinian lancar.jpg

Untuk urusan fotografi, Samsung telah meng-upgrade kamera Galaxy A04s menjadi 50MP Triple Camera yang mampu memberikan hasil foto yang lebih jernih dibandingkan generasi sebelumnya. Lensa utama dengan resolusi tinggi itu pun didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural. Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk konten di feed, stories saat nongkrong, hingga video untuk reels dan TikTok pun jadi lebih jernih dan menarik.

Sedangkan baterai-nya sendiri, Galaxy A04s hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama berkat kehadiran fitur AI Power Management yang bikin konsumsi daya lebih hemat dan efisien. Bahkan, baterai Galaxy A04s bisa tahan hingga 2 hari hanya dalam 1 kali charge.

Tak ketinggalan, ada fitur 15W Adaptive Fast Charging, jadi kamu bisa ngecas dengan cepat untuk langsung kembali meneruskan aktivitas media sosialmu. Hunting ke spot-spot kekinian hingga edit foto dan video pun bisa dilakukan tanpa terputus.

Selain baterai dan kamera, saat membuat konten tentunya dibutuhkan performa smartphone yang mumpuni. Oleh karenanya, Galaxy A04s hadir jadi mood booster dan RAM 4GB yang didukung juga dengan RAM Plus hingga 4G untuk membuka tiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti buka media sosial sambil edit foto. Didukung dengan fitur Game Booster, bikin main game tambah nyaman dan anti-lag. Ruang penyimpanannya pun lega berkat kapasitas 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB.

Galaxy A04s hadir dengan desain yang lebih stylish dan varian warna Black, Copper, dan Green. Galaxy A04s dibanderol Rp2.099.000, yang bisa didapatkan secara online maupun offline.




Share To


galih

galih

Oct. 3, 2022, 5 p.m.


tags : Galaxy A04s Harga Galaxy A04s Technology Samsung


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE