Bicara Hubungan Toxic, Nina Tri Suci Rilis ‘Terima Saja’ - Artwork.jpg

Bicara Hubungan Toxic, Nina Tri Suci Rilis ‘Terima Saja’

oleh: rachli Entertainment Thursday, 17 March 2022 9:00 a.m.


Mancode - Muda dan berbakat. Mungkin dua kata tersebut cocok disematkan pada penyanyi wanita bernama Nina Tri Suci yang saat ini turut meramaikan industri musik tanah air. Sebagai bentuk keseriusannya, penyanyi kelahiran Aceh ini mengenalkan lagu debut berjudul Terima Saja.

Penyanyi kelahiran 1994 ini menceritakan, lagu Terima Saja berkisah tentang sepasang kekasih yang hubungannya tidak bisa dipertahankan. Kalaupun mereka nekat untuk mempertahankan hubungan tersebut, bisa dipasti akan timbul masalah-masalah baru.

“Seperti hubungan toxic. Jadi di lagu ini benar-benar harus dilepaskan. Kalau misalnya dipertahankan itu jadi masalah. Intinya, saya mengajak pendengar untuk berani melepaskan hubungan yang tidak sehat dan cenderung menyakiti,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima belum lama ini.


Soal karier, dunia musik bagi dirinya sudah tidak asing. Nina terlahir dari keluarga yang sudah akrab dengan musik, terutama sosok ayah yang merupakan seorang musisi. Selain itu, Nina juga mahir memainkan beberapa alat musik, seperti gitar, piano, dan drum.

Ketertarikan Nina terhadap dunia musik sudah terlihat sedari kecil, tepatnya saat berusia empat tahun. Seiring dengan berjalannya waktu dan dukungan kedua orangtua, Nina fokus belajar musik dengan melanjutkan pendidikannya di Institut Seni Indonesia.

Bicara Hubungan Toxic, Nina Tri Suci Rilis ‘Terima Saja’ - Artwork.jpg

“Setelah tiga tahun sekolah, saya melanjutkan kuliah mengambil jurusan musik, fokus di musik pendidikan selama empat tahun. Lalu saya mencoba menempuh kerier di Jakarta, dan sampai saat ini saya masih mengajar musik,” katanya.

Selain menjadi guru musik, Nina sebelumnya aktif meng-cover sejumlah lagu melalui akun YouTube-nya. Hingga pada akhirnya, Nina berkempatan mempertajam karier sekaligus mewujudkan mimpinya di dunia musik bersama Aquarius Musikindo.

“Awalnya saya cover lagu. Dari cover itu, kebetulan banyak dari katalog Aquarius. Jadi mungkin dari pihak Aquarius notis saya. Lalu dari Aquarius lihat YouTube saya dan singkat cerita diajak ketemu untuk bekerja sama,” cerita Nina soal perjalanan karier musiknya.

Saat ini, lagu Nina bersama label Aquarius Musikindo sudah bisa dinikmati di sejumlah gerai toko digital.

Baca Juga: Laleilmanino Persembahkan EP Perdana “Laleilmanino Version”

Baca Juga: Serukan Kuatnya Perempuan, Up Girls Rilis ‘Hey Boy’

Baca Juga: Gandeng Andrian Martadinata, SamSonS Hadirkan Formasi Baru




Share To


rachli

rachli

March 17, 2022, 9 a.m.


tags : Terima Saja Rilis HUbungan Toxic Nina Tri Suci


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA