3Composers - Biar Cinta Mengerti.jpg

3 Composers Berikan Sudut Pandang Soal Cinta

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 12 February 2020 10:00 a.m.


Mancode - Akhir tahun 2019 lalu menjadi momen yang membahagiaan sekaligus menjadi bentuk konsistensi bagi 3 Composers. Pasalnya, 3 Composers kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan menelurkan single keduanya yang lebih romantis, yakni Biar Cinta Mengerti.

Lagu romantis yang merupakan karya Bemby Noor sengaja dipilih oleh 3 Composers, karena lagu ini akan memberikan sudut pandang yang berbeda saat jatuh cinta. Sebuah cinta yang tulus hanya ingin membuat bahagia yang dicintainya dengan sepenuh hati walau tidak memiliki cinta tersebut.

Baca Juga: Joji Rilis Single Run dari Album Barunya

Bemby menerangkan, hal tersebut terkadang terjadi dalam kehidupan sesungguhnya. Terkadang pula orang tidak dapat memilih dengan siapa mereka jatuh cinta. Ketika sudah mencintai, diri hanya berharap cinta dapat membuat mengerti tidak ada hal lain dari membuat orang lain bahagia.

“Ketika jatuh cinta, kita hanya berharap bisa membuat mengerti bahwa tidak ada hal lain dari dirinya untuk membuat orang itu bahagia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (10/2/2020).

3 Composers.jpg

Dalam proses penggarapan musik, Mario Kacang dan Bemby Noor meminta AFE Records untuk menjadi music producer adalah Tengku Shafick. Seperti candaan Mario, hal itu dilakukannya karena Tengku Shafick meminta untuk pertama kali, sehingga dirinya yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Wujudkan Impian, Rizky Febian Bakal Gelar Konser Intimate

Tengku Shafick dinilai membuat lagu Biar Cinta Mengerti menjadi megah dan pendengar akan merasakan nuansa romantis yang sedikit haru, karena rasa lirik lagu ini saling mencintai namun tidak memiliki.

Penggarapan lagu ini, Tengku Shafick turut dibantu oleh Johnwill Dawa untuk pengisian gitar dan bass. Ichal Satrio untuk music & vocal sound engineer. Sedangkan, untuk mastering yang dilakukan di Roomworks Studio, dipercayakan oleh Anggi Anggoro.

Baca Juga: Ambhara Hotel Gelar Konser Romantis bersama Bams

“Ini persembahan untuk orang-orang atau pasangan yang tidak sepasang yang merasakan rasa cinta tulus tapi tidak saling memiliki karena keadaan, karena selalu ada waktu untuk kita mengenang cinta seperti itu disaat waktu serasa berhenti sejenak,” tambah Bemby Noor.

Sekadar informasi, 3 Composers beranggotakan Mario Kacang, Bemby Noor dan Tengku Shafick. Beberapa lagu hits telah diciptakan dari tangan mereka. Bahkan, tidak sedikit lagu ciptaan mereka dibawakan penyanyi kenamaan seperti Afgan, Sammy Simorangkir, Cherry belle, Maudy Ayunda dan masih banyak lagi.


Share To


rachli

rachli

Feb. 12, 2020, 10 a.m.


tags : industri musik Tanah Air Bemby Noor AFE Records 3 Composers Biar Cinta Mengerti


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 24 February 2020 15:00 p.m.

Sosok Kodir, Sang Penyelamat Siswa SMPN 1 Turi

Technology 24 February 2020 12:00 p.m.

Trend Micro Luncurkan Program Mitra

History 24 February 2020 10:00 a.m.

100 Tahun Peringatan Berdirinya Partai NAZI

Life Style 21 February 2020 17:00 p.m.

Mengenal Beragam Jenis Kondom