Sarinande - Best Friend Forever.jpg

Best Friend Forever, Penanda Kemunculan Sarinande

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 11 February 2020 16:00 p.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air tidak henti-hentinya melahirkan penyanyi pendatang baru. Sebut saja, duo penyanyi perempuan dengan julukan Sarinande. Sarinande terdiri dari dua penyanyi wanita cantik, yakni Eva dan Tasya.

Kehadiran Sarinade yang mewarnai blantika musik Indonesia tidak lepas dari tangan dingin seorang musisi senior Denny Chasmala. Denny melihat adanya kekosongan artis duet perempuan yang menyanyikan lagu-lagu pop saat ini.

Baca Juga: Born Ready, Ajakan Rinni Wulandari Semangati Kehidupan

Debut perdana Sarinande di industri musik Tanah Air ditandai dengan single berjudul Best Friend Forever. Single Best Friend Forever yang diciptakan oleh Denny Chasmala ini menceritakan tentang arti persahabat antara Eva dan Tasya.

Selain cantik, Eva dan Tasya memiliki kualitas suara yang bisa dibilang sangat baik dan merdu. Keduanya aktif sebagai penyanyi dari berbagai macam panggung acara, baik skala kecil seperti tampil di kafe maupun skala besar layaknya festival atau exhibition.

Baca Juga: Wujudkan Impian, Rizky Febian Bakal Gelar Konser Intimate

Selain itu, Eva dan Tasya juga sering kali diminta sebagai backing vocal untuk penyanyi-penyanyi ternama Tanah Air seperti Vina Panduwinata, Yuni Shara, Reza Artamevia, Katon Bagaskara dan juga sempat berkolaborasi dengan band Padi.

Di awal karier menggeluti dunia tarik suara, Eva pernah memiliki grup band dan bertindak sebagai vokalis. Bersama grup band-nya, Eva juga sempat merilis single. Begitu pula dengan Tasya yang pernah masuk dapur rekaman dan merilis album bersama grup band-nya.

Baca Juga: Lewat Baper, Wahyu Selow Bercerita Tentang Seorang Sensitif

Dengan latar belakang perjalanan karier bermusik dan kehidupan yang dialami, seperti jatuh bangun hingga suka duka, menjadikan Sarinande semakin kompak dalam bernyanyi dan mengibur penikmat musik Indonesia.


Share To


rachli

rachli

Feb. 11, 2020, 4:53 p.m.


tags : Tasya Best Friend Forever Eva Sarinande Denny Chasmala penyanyi pendatang baru Industri Musik Tanah Air


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA