Renaga Tahier.jpg

Besok, Renaga Tahier akan Luncurkan Lagu Terbaru

oleh: galih Entertainment Thursday, 18 November 2021 9:00 a.m.


Mancode – Penyanyi Renaga Tahier yang tengah viral di media sosial, membagikan tieser sebuah video klip musik di akun Instagram pribadinya @renaga.tahier. Dalam postingan instastory-nya, terlihat sejumlah potongan scene yang diakhiri dengan tulisan Renaga Tahier Rahasia Hati.

Hal tersebut menjadi sinyal kuat, bahwa anak dari Ferdy Tahier vokalis band Element ini akan merilis single terbarunya. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak label yang menaungi Renaga, AFE Records.

“Iyah Renaga akan rilis di hari Jumat ini (19 November 2021),” ujar Tengku Shafick, yang kini menjabat General Manager AFE Records dalam keterangan resminya.


Dia melanjutkan, kerja sama antara AFE Records dan Renaga Tahier berdasarkan keputusan bersama atau kedua belah pihak. Nantinya, Renaga Tahier akan menggunakan nama panggung RENAGA. “Iyah kita menggunakan nama panggung RENAGA agar orang lebih mudah mencarinya dan mengetahui jejak digitalnya dari nama panggunya tersebut,” jelas Tengku Shafick.

Dalam video klip yang akan dirilis, Renaga melibatkan sang ayah dan Lucky Widja, yang juga merupakan personel band Element. Mereka membantu proses pembuatan video klip dari Renaga.

Sementara, memang belum ada keterangan resmi tentang lagu yang akan dikeluarkan atau dirilis Renaga. Namun, jika dilihat kembali dari cuplikan penutup tieser video klip yang posting Renaga Tahier dan AFE Records, kuat dugaan lagu yang akan dibawakan adalah “Rahasia Hati” yang pernah dipopulerkan Element.

Patut kita tunggu, apakah Renaga akan merilis ulang lagu “Rahasia Hati” atau ada kejutan lainnya dalam perilisan single terbarunya.

Baca Juga: Tekad HalloMumu di Single Perdana “You’re the One”

Baca Juga: Elmo Rogam Luncurkan Video Klip “Ada Apa”

Baca Juga: Amazing in Bed Siap Rilis Album Self Titled Versi Digital




Share To


galih

galih

Nov. 18, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Video Klip Single Terbaru Renaga Tahier Renaga Tahier AFE Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE