DIAA.jpg

Bertemakan Cinta, DIAA Luncurkan “Kita”

oleh: galih Entertainment Monday, 21 December 2020 12:00 p.m.


Mancode - DIAA, kelompok akustik kuartet yang beranggotakan Aqi Singgih, Audrey Singgih, Vega Antares dan Agung Setiagiri ini, kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Kita”. Ini merupakan single ketiga dari DIAA yang bertemakan cinta.

“Lagu ini sesuai banget sama liriknya, bercerita tentang cinta, bagaimana proses dari awal tatap mata sampai muncul perasaan di dalam hati,” ujar Aqi dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.

Proses penggarapan lagu “Kita” mengalir berdasarkan ide cerita dari masing-masing personel DIAA. Mereka berbagi cerita di kala senja sore hari tiba. Waktu tersebut dinilai mampu menginspirasi sekaligus menjadi momen yang tepat untuk menciptakan lagu bernuansa cinta.


“Tak salah pula bila banyak orang yang mengatakan bahwa senja adalah waktu yang indah. Kami pun menciptakan lagu ini di kala senja. Dimulai dari gonjrengan gitar di sore hari, disusul dengan ide cerita kemudian masuk penulisan lirik deh,” tambah Aqi.

DIAA.jpg

Single "Kita" merupakan lagu romantis yang easy listening. Instrumen musiknya terdengar sangat harmonis, yang siap membawa para pendengarnya terlarut ketika mendengarkan lagu ini.

“Kita” sendiri sudah dirilis sejak 18 Desember 2020 secara digital. Tersedia di Spotify, Langitmusik, Joox, Deezer, Apple Music, dan digital platform lainnya.

Seperti diketahui, DIAA berdiri pada 11 September 2016 dan mulai manggung pertama kali di sebuah kafe, Parc 19 yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Setelah satu tahun bermain bersama, akhirnya pada 2017 mereka mulai mencipta lagu dan melakukan workshop untuk rekaman. Prosesnya pun cukup lama, mengingat jadwal panggung mereka yang cukup padat.

Akhirnya pada 2 November 2018, mereka meluncurkan single perdananya bertajuk 'Aku'. Pada awal 2020 mereka merilis single keduanya yang berjudul “Satu”.

Baca Juga: Majesty Lepas EP Debut "Delusi" Bernuansa Emo Rock

Baca Juga: Alasan Geisha Daur Ulang “Kukatakan Dengan Indah”

Baca Juga: Menutup 2020, Senja Rilis Single 'Bukan Jalan Kita'




Share To


galih

galih

Dec. 21, 2020, noon


tags : Entertainment Single Kita Lagu Cinta DIAA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE