Bertajuk Hell Heaven Tour 2022, Keshi Siap Sapa Penikmat Musik Tanah Air.jpg

Bertajuk Hell/Heaven Tour 2022, Keshi Siap Sapa Penikmat Musik Tanah Air

oleh: rachli Entertainment Friday, 15 July 2022 12:00 p.m.


Mancode - Bertajuk Keshi Hell/Heaven Tour 2022, penyanyi sekaligus penulis lagu dan produser rekaman, Casey Luong, akan menyapa para penikmat musik di tanah air. Diwacanakan, pemilik nama panggung Keshi ini akan tampil pada 28 November 2022 di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno.

Tur Hell/Heaven yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Sebelumnya, Keshi sudah memulai tur di Eropa pada April 2022 lalu, yang selanjutnya tampil di Amerika Utara.

Menurut Keshi, tur ini telah lama dinanti dan merasa bersemangat dalam melakukannya, terutama di saat nanti tampil di Jakarta. Sejak pandemi melanda, tur ini juga menjadi sebuah kesempatan baru yang dirinya syukuri dan akan selalu dihargai.


“Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya. Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukkan di setiap negara menjadi unik,” katanya.

Nantinya, dalam tur ini Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya, dengan menampilkan lagu-lagu hitsnya, seperti Beside You dan Like I Need You, dan lagu-lagu dari album barunya yang berjudul GABRIEL.

Pada album GABRIEL, Keshi telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyeknya. Kesuksesan awalnya termasuk berhasil meraih Billboard pertamanya saat lagu skeletons mencapai posisi ke-59 di chart Penjualan Album Teratas.

Melalui albumnya juga, Keshi berhasil mencapai posisi ke-4, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada 2022. Di Spotify , keshi telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan dan lagunya yang berjudul Get It, mencapai pada VIRAL 50.

Soal tiket konser Keshi Hell/Heaven Tour 2022, calon penonton yang ingin melihat aksi panggung dari penyanyi yang didatangkan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment, bisa mendapatkan melalui website Keshi In Jakarta mulai 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Ubud Folkfest Siap Digelar, Tampilkan Festival Musik Hingga Budaya

Baca Juga: Ini Line Up Fase Kedua Flavs Festival 2022

Baca Juga: Pertunjukan Musik Sound Session Siap Ramaikan Kota Balikpapan




Share To


rachli

rachli

July 15, 2022, noon


tags : PK Entertainment Keshi Casey Luong Penikmat Musik Tanah Air Hell/Heaven Tour 2022 Third Eye Management Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 15 November 2022 13:00 p.m.

Rapor Penjualan Honda Selama Oktober 2022

Life Style 11 November 2022 14:00 p.m.

Piaggio Indonesia Buka Dealer Konsep Motoplex di Padang