Konser Double Hapiness.jpg

Bertabur Bintang, 88rising Sukses Gelar Konser “Double Happiness”

oleh: galih Entertainment Monday, 7 February 2022 9:00 a.m.


Mancode – Perusahaan musik 88rising kembali menggelar festival digital global bertajuk “Double Happiness”. Sederet bintang kenamaan ikut meramaikan konser yang ditayangkan melalui Facebook dan YouTube pada 5 Februari lalu.

Mewakili artis dari Indonesia, ada Stephanie Poetri dan Warren Hue. Kemudian, ada juga penampilan spesial artis 88rising lainnya, yaitu Jackson Wang, MINO, Woosung, Audrey Nuna, Seori, MILLI, Adawa, Alex Porat, Mỹ Anh, Shayiting EL, Youngohm, Yuzhen dan lainnya.

Pertunjukkan yang didukung oleh brand otomotif Lexus ini, merupakan konser amal yang hasil donasinya akan dipergunakan untuk mendukung Kolektif Kesehatan Mental Asia. Konser ini mengikuti kesuksesan besar acara virtual Asia Rising Together tahun lalu yang ditonton sebanyak 5 juta orang, dan mendapatkan Gold Shorty Award di 2021.


“Lexus dan 88rising memiliki visi yang sama untuk meningkatkan visibilitas dan representasi Asia di dunia seni dan hiburan. Kami sangat senang bekerja dengan 88rising untuk meluncurkan acara global ini, mempromosikan seniman Asia berbakat, dan menghormati tradisi liburan yang bermakna ini,” ungkap Vinay Shahani, Wakil Presiden Pemasaran Lexus dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Kesuksesan Asia Rising Together mengikuti terobosan livestream Asia Rising Forever tahun 2020 yang menjadi trending topic #1 di YouTube dan Twitter dengan ditonton 8,5 juta penonton.

Baru-baru ini, 88rising bekerja sama dengan Goldenvoice juga sukses mengadakan Head In The Cluoud, salah satu festival musik paling menarik di pantai barat. Festival dua hari ini menampilkan talenta Asia dari setiap genre, dari K-Pop hingga indie rock, dan memamerkan kurasi sempurna kolektif, dari barisan hingga vendor makanan lokal.

Mereka juga akan menghadirkan Head In The Clouds Forever, sebuah puncak pengalaman bersejarah dan langsung dari apa yang diwakili oleh 88rising, di Coachella tahun ini.

Baca Juga: Agatha Pricillia Memotivasi Bicara Jujur Lewat Single ‘Ruang’

Baca Juga: Warnai Industri Musik Tanah Air, Jemimah Cita Rilis Single Debut ‘Separuh’

Baca Juga: Snapchat Gelar Konser Virtual Bitmoji Bersama Jennifer Lopez




Share To


galih

galih

Feb. 7, 2022, 9 a.m.


tags : Entertainment 88Rising Konser Digital Double Happiness Konser Amal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA