Bersolo Karier, Mika Angelo Ciptakan Single Debut Shot.jpg

Bersolo Karier, Mikha Angelo Ciptakan Single Debut Shot

oleh: rachli Entertainment Monday, 23 March 2020 13:00 p.m.


Mancode - Setelah menjalankan tujuh tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo kini memutuskan untuk memulai kariernya sebagai penyanyi solo di jalur independen. Tanpa mengesampingkan The Overtunes, Mikha berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

Dimulainya karier sebagai penyanyi solo, ditunjukan oleh Mikha dengan menelurkan single debutnya, Shot. Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan single tersebut mulai dari penciptaan lirik, membangun aransemen musik, hingga menjadi produser.

Baca Juga: Kolaborasi Amal Diskoria dan Dian Sastro di Serenata Jiwa Lara

“Saya rasa ini saat yang tepat untuk membagi apa yang saya rasakan, sesuatu yang membuat saya semangat dan terkadang justru membuat takut,” katanya kepada Mancode (23/3/2020).

Melalui single Shot, Mikha merasa kemampuannya dalam memproduksi karya musik saat ini adalah hasil dari pengalaman menciptakan single dan juga menjadi produser The Overtunes dan teman sesama musisinya.

SHOT - ARTWORK.jpeg

Mikha mengisahkan, single Shot merupakan lagu yang menceritakan kisah patah hati. Ketika seseorang yang sangat disayangi mengungkapkan sebuah rahasia yang tidak sepantasnya dipendam, dan hal itu berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan.

Baca Juga: Old Soul Jadi Single Pembuka Album Kedua Bruno Major

Terhitung mulai 20 Maret 2020, single perdana Mikha Angelo yang berjudul Shot ini sudah mulai bisa dinikmati oleh para penikmat musik melalui layanan digital streaming platform dan radio-radio di seluruh Indonesia.

Sekadar informasi, Mikha memulai karier bermusiknya lewat ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia (pertama) pada 2013. Mikha berhasil menduduki posisi keempat pada akhir kejuaraan. Setelah itu, Mikha memutuskan untuk bersama kedua kakaknya dalam The Overtunes.

Baca Juga: Self-Love Rafi Sudirman di Single When I’m All Alone

Bersama The Overtunes, Mikha merilis dua album, yakni Selamanya pada 2015 dan Memory Lane pada 2019, serta satu mini album yang menjadi original sound track (OST) film Cek Toko Sebelah pada 2016 dengan tiga hits single berjudul Sayap Pelindungmu, I Still love You, dan Bicara.

Mikha juga bisa dikatakan menjadi satu paket komplit dalam bermusik, karena dirinya tidak hanya seorang penyanyi, namun juga penulis lagu dan produser musik. Mikha juga menjalin beberapa kolaborasi, di antaranya bersama GAC lewat lagu Berlari Tanpa Kaki (produce and compose), Raisa lewat lagu Kembali (produce and compose), Eva Celia lewat lagu Selfish (compose), dan Rendy Pandugo lewat lagu Why? (produce).


Share To


rachli

rachli

March 23, 2020, 1:08 p.m.


tags : Single Debut perjalanan musik The Overtunes digital straming platform Rendy Pandugo aransemen musik Raisa Shot Mika Angelo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai